Saturday 27th of April 2024

Nonton Ousama ni Sasagu Kusuriyubi (2023) Episode 7 SUB INDO : Kanna Hashimoto dan Yamada Ryosuke Semakin Nempel Aja Nih!

×

Nonton Ousama ni Sasagu Kusuriyubi (2023) Episode 7 SUB INDO : Kanna Hashimoto dan Yamada Ryosuke Semakin Nempel Aja Nih!

--

ASCOMAXX.com – Drama Ousama ni Sasagu Kusuriyubi (2023) memiliki network resmi di TBS dan Kisah menarik drama yang diadaptasi dari anime memang banyak menarik perhatian. Live-action adaptasi anime ‘Ousama ni Sasagu Kusuriyubi’ ini adalah projek drama bersama Kanna Hashimoto dan Yamada Ryosuke yang kesekian kalinya. Drama ini berjudul asli (王様に捧ぐ薬指) yang di karang oleh Watanabe Shiho (わたなべ志穂).

Drama Jepang terbaru yang sedang ditunggu-tunggu adalah Ousama ni Sasagu Kusuriyubi, yang diadaptasi dari manga karya Watanabe Shiho dengan judul yang sama. Drama ini akan menampilkan total 10 episode dengan durasi 57 menit per episode. dan drama ini sudah tayang di saluran TBS. Kini akan kami bagikan artikel mengenai link nonton Ousama ni Sasagu Kusuriyubi (2023) Episode 7 yang tak boleh di lewatkan.


Baca juga: Sinopsis The Story of Park's Marriage Contract, Drama Korea Terbaru Adaptasi Webtoon: Lady Virtues Contract Marriage

Baca juga: Sinopsis Film Detektif Jaga Jarak, Bocah Cilik dan Anjing Kecilnya Jadi Mata-Mata!

Baca juga: Sinopsis Film Blackberry (2023) Kisah Adaptasi Ponsel Blackberry yang Jadi Starter Pack Anak Hits Tahun 2000an

Drama romance ‘Ousama ni Sasagu Kusuriyubi’ mengisahkan seorang wanita bernama Ayaka (Kanna Hashimoto) yang disebut sangat cantik, bahkan kecantikannya diakui oleh banyak orang. Drama ini juga melibatkan aktor ganteng yaitu Yamada Ryosuke yang menjadi partner Kanna Hashimoto dalam drama ini.

Selain Kanna Hashimoto yang memerankan karakter utama wanita, Yamada Ryosuke juga memerankan karakter Togo. Ia adalah seorang eksekutif muda sekaligus putra dari penguasa di kota tersebut. Hanya saja, Togo tidak melirik Ayaka karena kepribadian buruk wanita tersebut. Pria itu hanya menganggap Ayaka sebagai rekan kerja biasa.

Sumber:

UPDATE TERBARU