Wednesday 8th of May 2024

Nonton Drakor One Day Off (2023) Episode 5 6 7 8 SUB INDO : Ha-kyung Duduk di Stasiun Bus Diam-Diam

×

Nonton Drakor One Day Off (2023) Episode 5 6 7 8 SUB INDO : Ha-kyung Duduk di Stasiun Bus Diam-Diam

--

Baca juga: Sinopsis Warm and Sweet (2023), Drama China yang Tampilkan Victoria Song Bingung Menikah!

Baca juga: Baca Manga Oshi no Ko Chapter 120 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilis Resminya, Aqua Bikin Masalah dengan Marina Tendouji


Baca juga: Link Baca Manhua Become the Richest Man In the Last Days Chapter 9 Bahasa Indonesia : Cerita Budak Perusahaan Biasa yang Diintimidasi

Spoiler Drakor One Day Off (2023) Episode 5 6 7 8

Pulang ke rumah, Ha-kyung duduk di stasiun bus diam-diam mendengarkan pria yang lebih tua (pria yang sama dengan masalah tiket di akhir episode terakhir) mengeluh tentang anak muda dan politik. Dia meminta Ha-kyung tentang pendapatnya, dan dia diam-diam dan sopan mulai menjawab pertanyaannya, menunjukkan bahwa dia mengeluh tentang anak muda dan kesejahteraan, tapi dia sebenarnya mendapat manfaat darinya, dan anak muda adalah orang yang menyediakannya. bus dan duduk jauh darinya saat air mata mengalir deras di matanya.

Jika kamu tertarik untuk menyaksikan drama ini, kamu bisa mencari di mesin telusur dan menyaksikannya melalui layanan streaming drama Korea online. Atau, kamu juga bisa menggunakan link berikut ini: KLIK NONTON DISINI!

Sekian dulu informasi mengenai Spoiler Drakor One Day Off (2023) Episode 5 6 7 8 yang barangkali bisa menjawab rasa penasaran kamu terkait jalan cerita dari drakor ini. Selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU