Monday 29th of April 2024

Spoiler Drakor One Day Off (2023) Episode 5 6 7 8 : Ha-kyung Pergi ke Sokchu di Hari Liburnya

×

Spoiler Drakor One Day Off (2023) Episode 5 6 7 8 :  Ha-kyung Pergi ke Sokchu di Hari Liburnya

--

Spoiler Drakor One Day Off (2023) Episode 5 6 7 8

Pulang ke rumah, Ha-kyung duduk di stasiun bus diam-diam mendengarkan pria yang lebih tua (pria yang sama dengan masalah tiket di akhir episode terakhir) mengeluh tentang anak muda dan politik. Dia meminta Ha-kyung tentang pendapatnya, dan dia diam-diam dan sopan mulai menjawab pertanyaannya, menunjukkan bahwa dia mengeluh tentang anak muda dan kesejahteraan, tapi dia sebenarnya mendapat manfaat darinya, dan anak muda adalah orang yang menyediakannya. bus dan duduk jauh darinya saat air mata mengalir deras di matanya.

Baca juga: Nonton Drama Korea The Real Has Come! (2023) Episode 20 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Yeon Doo yang Kesepian


Baca juga: Sinopsis Sanctuary (2023), Serial Jepang Dengan Kisah Perjuangan Sang Pegulat Sumo

Baca juga: Nonton Drama China Here We Meet Again Episode 15-16 Sub Indo Pertentangan Antar Mantan Makin Memanas

Ha-kyung tertidur dan kemudian bangun untuk pria dan istrinya menerima panggilan video dari cucu-cucu mereka, yang mereka sangat senang untuk diajak bicara. Saat bus berhenti, Ha-kyung turun dan melihat pasangan tua itu pergi. tiba-tiba berjalan ke arah mereka dan meminta maaf karena berbicara dengan tidak hormat.Pria itu tidak bisa berkata apa-apa tetapi menyerahkan permen yang dia beli untuk cucunya.

Ha-kyung pulang, menuangkan bir untuk dirinya sendiri, makan manisan, dan membaca teks dari ayahnya, berterima kasih padanya karena telah membantunya dengan masalah Wi-Fi-nya.

Nah itulah sekilas informasi mengenai Spoiler Drakor One Day Off (2023) Episode 5 6 7 8 yang barangkali bisa menjawab rasa penasaran kamu terkait jalan cerita dari drakor ini. Selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU