Friday 29th of March 2024

Spoiler Drakor One Day Off (2023) Episode 5 6 7 8 : Ha-kyung Pergi ke Sokchu di Hari Liburnya

×

Spoiler Drakor One Day Off (2023) Episode 5 6 7 8 :  Ha-kyung Pergi ke Sokchu di Hari Liburnya

--

ASCOMAXX.com – One Day Off terdiri dari delapan episode dan setiap episodenya berdurasi 25 menit. Drama bertabur bintang yang juga menampilkan Goo Kyo Hwan, Han Ye Ri, Shim Eun Kyung, Park Se Wan, Gil Hae Yeon, Park In Hwan, Seo Hyun Woo, Shin Hyun Ji, Sunwoojunga, dan Cho Hyun Chul. Dan kini sudah hampir memasuki episode penghujungnya. One Day Off adalah drama original Wavve yang akan menyoroti delapan momen perjalanan Park Ha Kyung (Lee Na Young).

Park Ha Kyung adalah guru seni bahasa di sekolah menengah yang melakukan perjalanan satu hari setiap hari Sabtu untuk melarikan diri dari rutinitasnya sehari-hari. Drama Korea ini sudah tayang mulai tanggal 24 Mei 2023. Kisahnya sendiri disutradarai dan ditulis oleh Lee Jong Pil dengan alur yang unik dan menarik.


Menonton drama bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi termasuk drakor yang satu ini, nah berikut ini akan kami sampaikan mengenai Spoiler Drakor One Day Off (2023) Episode 5 6 7 8 yang barangkali bisa menjawab rasa penasaranmu.

Baca juga: Spoiler Drama Korea The Real Has Come! (2023) Episode 20, Gawat! Oh Yeon Doo Diusir dari Rumah Keluarga Gong

Baca juga: Sinopsis Drama Jepang Shojo Koi. (2023), Live Action dari Manga Romantis Populer Dibintangi Matsumura Sayuri

Baca juga: Sinopsis Drama China Wanru's Journey (2023), Ao Rui Peng, Aaron Deng, dan Zong Yuan Yuan Tunjukkan Ikatan yang Rumit

Dimulai dengan Ha-Kyung di sekolah, mencoba membantu ayahnya dengan masalah teknis melalui panggilan video. berdiri di lorong di telepon, guru seni datang dan mencabut salah satu ubannya.

"Untuk hari liburnya, Ha-kyung pergi ke Sokchu. Dia mengendarai kincir ria sambil melihat ke laut, merenungkan bertambahnya usia dan mengingat liburan pertamanya yang sesungguhnya. Ayahnya bergabung dengan mereka dalam perjalanan itu. Ayahnya kehilangan pekerjaannya segera setelah itu, dan itu adalah waktu yang sulit bagi keluarganya.

Sumber:

UPDATE TERBARU