Tuesday 21st of May 2024

Spoiler Manhwa Player Who Returned 10,000 Years Later Chapter 60-61 : Yeonju Periksa Peralatan Bertarung Dengan Kangwoo

×

Spoiler Manhwa Player Who Returned 10,000 Years Later Chapter 60-61 : Yeonju Periksa Peralatan Bertarung Dengan Kangwoo

--

Spoiler Manhwa Player Who Returned 10,000 Years Later Chapter 60-61

Yeonju bertanya kepada Kangwoo bagaimana perasaan peralatan legendaris itu setelah dia memakainya. Kangwoo sangat senang dan bertanya kepada mereka apakah dia bisa mendapatkan sepuluh peralatan lagi. Hwayeon bertanya kepada Kangwoo apa pendapatnya, dan dia mengatakan bahwa dia hanya bisa melengkapi hingga lima item saja. Peralatan tambahan akan membatalkan efek, dan dia menyebutkan bahwa ketika mereka melakukan hal-hal seperti itu, Kangwoo tampak seperti pemula yang lengkap.

Baca juga: Sinopsis Film Bisikan Jenazah (2021), Kisah Horor Viral Karya Aldi Taher yang Penuh Kontroversial


Baca juga: Sinopsis The Story of Park's Marriage Contract, Drama Korea Terbaru Adaptasi Webtoon: Lady Virtues Contract Marriage

Baca juga: Sinopsis Telefilem Malaysia Dania, Perjuangan Remaja yang Harus Terkena Kenyataan Pahit!

Kangwoo menganggap bahwa lima item masih akan efektif, dan Yeonju bertanya apakah dia menyukai peralatan kelas legendaris. Kangwoo mengatakan kepadanya bahwa dia menyukainya, dan Yeonju bertanya apakah dia ingin memeriksa seberapa kuat dia setelah memakai peralatan tersebut. kepadanya bahwa mereka harus bertarung Yeonju bertanya pada Hwayeon apakah tidak apa-apa jika mereka sedikit kasar dengan ruang pertempuran.

Nah seperti itulah artikel kali ini mengenai Spoiler Manhwa Player Who Returned 10,000 Years Later Chapter 60-61 yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga artikel ini bisa membantu kamu menemukan keseruan cerita selanjutnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU