Sunday 19th of May 2024

4 Fakta Menarik Film M3GAN (2023) Viral TikTok dan Twitter, Bakal Jadi Film Boneka Ke-4 Sutradara James Wan

×

4 Fakta Menarik Film M3GAN (2023) Viral TikTok dan Twitter, Bakal Jadi Film Boneka Ke-4 Sutradara James Wan

--


1. Jadi Film Ke-4 James Wan Dengan Boneka Sebagai Villain Utama

Diketahui jika film M3GAN menjadi film ke-4 Wan dengan boneka sebagai villain (antagonis) utamanya. Ketiga film sebelumnya yang juga memiliki konsep serupa adalah: Saw, Dead Silence, dan Annabelle.

Baca juga: Daftar Pemain Drama Korea Recipe for Farewell (2022), Dibintangi Oleh Han Seok Kyu dan Kim Seo Hyung yang Jadi Pasangan Suami Istri


Baca juga: Nonton Drama Malaysia Legenda Puteri Qaseh Full Episode 1-10 Sub Indo, Kisah Gadis Miskin Jadi Ratu

Baca juga: Nonton Drama China Hi Venus Episode 24 Sub Indo, Kisah Para Dokter Pengabdian Ini Berakhir Bahagia!

2. Tidak Ada Elemen Supranatural

Film-film horor Wan umumnya menampilkan teror/villain yang berelemen supranatural. Namun, pada film M3GAN sendiri, menjadi film yang pertama kalinya tidak menggunakan unsur supranatural. Penyebabnya sendiri karena pemrograman perintahnya yang mengalami malfungsi hebat.

3. 1 Megan, 2 Aktris

Sosok boneka M3GAN diperankan oleh 2 aktris. Yang menjadi fisik M3GAN adalah pendatang baru, Amie Donald. Sedangkan yang menyuarakannya adalah Jenna Davis (Raven’s Home, Vampirina).

4. Tarian Film M3GAN Viral di Media Sosial

Tepat setelah trailer film M3GAN dirilis, adegan boneka yang sedang menari pun viral di diikuti oleh sejumlah warganet. Terlihat jika boneka tersebut terlihat menari untuk menghampiri calon korban berikutnya.

Nah, itulah informasi mengenai beberapa fakta menarik dari film M3GAN yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan film ini melalui bioskop kesayanganmu ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU