Saturday 4th of May 2024

Sinopsis Anime Mashle: Magic and Muscles Episode 8, Mash Coba Tahan Emosinya!

×

Sinopsis Anime Mashle: Magic and Muscles Episode 8, Mash Coba Tahan Emosinya!

--

Spoiler Anime Mashle: Magic and Muscles Episode 8

Seperti yang kita tahu bahwa Silva Iron sendiri adalah seorang pengguna dua tanda dengan beberapa kemampuan sihir yang sangat mengesankan. Silva Iron mampu mengalahkan Dot tanpa bersusah payah, dan sekarang tampaknya dia akan berusaha untuk menghadapi Mash.

Tak heran aksi pertarungan keduanya pun sangatlah dinantikan untuk pertarungan seru ini. Karena semua orang sangat ingin tahu apakah Mash dapat membuat Silva takluk.


Baca juga: Link Nonton Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku: Jichou wo Shiranai Kamigami no Shito Episode 9 Sub Indo,

Baca juga: Sinopsis The Story of Park's Marriage Contract, Drama Korea Terbaru Adaptasi Webtoon: Lady Virtues Contract Marriage

Baca juga: Sinopsis Film Blackberry (2023) Kisah Adaptasi Ponsel Blackberry yang Jadi Starter Pack Anak Hits Tahun 2000an

Episode sebelumnya memperlihatkan Magia Lupus menargetkan Mash saat dua anggota mereka melawan dia dan Lance. Setelah Mash dan Lance mengalahkan lawan mereka, seorang anggota Magia Lupus bertopeng datang untuk menjemput rekan satu timnya. Namun, pengguna sihir bertopeng itu sangat misterius, mengingat sihir Lance tidak bekerja di hadapannya.

Mash masuk ke markas Magia Lupus. Di sana dia bertemu dengan pemimpin kelompok Abel saat mereka bertukar alasan untuk bercita-cita menjadi Divine Visionaries. Karena tidak mengerti, Abel mencoba mencuri koin emas Mash. Namun, dia gagal karena Mash berhasil menyelamatkan Silva dari sarang mereka.

Begitulah informasi mengenai Mashle: Magic and Muscles Episode 8 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat menyaksikan!

 

Sumber:

UPDATE TERBARU