Tuesday 14th of May 2024

Jadwal Tayang The Story of Park's Marriage Contract, Rilis Resmi di MBC!

×

Jadwal Tayang The Story of Park's Marriage Contract, Rilis Resmi di MBC!

--

Deskripsi The Story of Park’s Contract Marriage

Dilansir dari berbagai sumber, manhwa Lady Virtue’s Contract Marriage memiliki beberapa judul lain. Untuk judul aslinya yang menggunakan bahasa Korea, manhwa tersebut diberi judul 열녀박씨 계약결혼뎐 dibaca yeolnyeobagssi gyeyaggyeolhondyeon artinya Yeolnyeo Park's contract marriage. Penamaan tersebut diambil dari kontrak yang dilakukan Yeonwoo dengan suaminya versi masa depan.

Lalu, untuk judul bahasa Inggris yang lainnya, manhwa Lady Virtue’s Contract Marriage juga memiliki judul The Story of Park's Contract Marriage yang diangkat menjadi judul drama Korea.

Jadwal Tayang The Story of Park’s Contract Marriage


Drama ini akan dibintangi oleh Lee Se Young, Bae In Hyuk, dan Yoo Sun Ho. Yoo Sun Ho akan memainkan peran sebagai Kang Tae Min, saudara tiri Kang Tae Ha. Dia adalah generasi ketiga dari keluarga konglomerat. Selain itu, ia juga dikenal sebagai selebriti dengan lebih dari 10 juta followers di media sosial.

Lalu Bae In Hyuk memerankan sosok Kang Tae Ha, saudara tiri Kang Tae Min. Sementara Lee Se Young memerankan pemeran utama wanita, Park Yeon Woo.

Baca juga: Sinopsis Toxic (2022), Film Bencana Alam dari Korea yang Dibintangi Oleh Kim Sang Kyung dan Seo Young Hee

Baca juga: Nonton Telefilm Malaysia Dania Full Movie, Sudah Pernah Rilis di Slot Fitur TV3

Baca juga: Jadwal Tayang Film Detektif Jaga Jarak, Usung Kisah Komedi Siap Gebrak Awal Bulan Juni!

Terdiri dari 12 episode, drama ini dijadwalkan tayang setiap Jumat dan Sabtu. Mengenai jadwal pasti penayangannya belum diketahui, namun sekitar September 2023 dan siap tayang di MBC.

Nah, itu dia informasi mengenai jadwal tayang drama Korea The Story of Park's Contract Marriage yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membacanya melalui beberapa situs komik online.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU