Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Film Star Syndrome (2023), Segera Rilis! Karya Komika Soleh Solihun

×

Sinopsis Film Star Syndrome (2023), Segera Rilis! Karya Komika Soleh Solihun

--

ASCOMAXX.com - Film terbaru tanah air yang akan kita bahas kali ini berjudul Star Syndrome (2023). Film ini akan segera rilis di bioskop yang merupakan film karya dari komika Soleh Solihun. Jika kalian penasaran dengan filmnya, berikut informasi lengkap terkait sinopsisnya.

Film merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, cerita dan alur yang ditampilkan juga semakin menarik.


Star Syndrome (2023) merupakan film terbaru Indonesia yang akan segera rilis pada tahun 2023 ini. Film Star Syndrome ini adalah karya dari komika Soleh Solihun, yang mengusung latar tentang kota metropolitan, Jakarta. Film ini juga diproduksi oleh Mahakarya Pictures.

Baca juga: Lokasi SweetBox CGV di Medan yang Terdekat Dari Lokasi Saya, Penggemar Film Wajib Cobain Minimal Sekali

Baca juga: Sinopsis Film The Kerala Story (2023), Diculik dan Dimanipulasi Untuk Jadi Teroris ISIS

Baca juga: Nonton Film Jepang Baby Assassins (2021) Full Movie HD Sub Indo, Misi Berbahaya Untuk Chisato dan Mahiro

Film Star Syndrome ini dibintangi oleh Gilang Dirga sebagai Jay, Kezia Aletheia sebagai Noor, Tisa Biani sebagai Ana, Tora Sudiro dan juga Tanta Ginting. Film ini berkisah mengenai mantan vokalis band yang tetap ingin eksis di dunia tarik suara.

Sinopsis Film Star Syndrome (2023)

Sumber:

UPDATE TERBARU