Wednesday 24th of April 2024

Lowongan Kerja Fasilitator Pamsimas 2023, Cek Di Website Resminya di Sini!

×

Lowongan Kerja Fasilitator Pamsimas 2023, Cek Di Website Resminya di Sini!

--

ASCOMAXX.com - Untuk kalian fresh graduated maupun job seeker yang sedang mencari pekerjaan, berikut ini akan kami hadirkan daftar lowongan kerja dari berbagai perusahaan. Salah satunya banyak yang mencari lowongan kerja fasilitator pamsimas 2023.

Jika kamu ingin mencari informasi detailnya, langsung saja simak pembahasan dan informasi updatenya di artikel berikut ini.


Baca juga: Lowongan Kerja Google Indonesia S1 Juni 2023 Untuk Semua Jurusan, Lengkapi Persyaratan dan Daftar Segera!

Baca juga: Contoh Iklan Lowongan Pekerjaan Akuntansi dalam Bahasa Inggris dan Penjelasannya

Baca juga: Prospek Kerja dan Gaji Lulusan Sekolah Pelayaran di Indonesia Terbaru 2023

Mencari pekerjaan memang tak semudah yang dibayangkan. Meskipun informasi lowongan kerja dimana-mana, akan tetapi kita juga harus mengetahui kriteria yang dibutuhkan.

Lowongan kerja berikut ini terbuka untuk job seeker dengan pendidikan minimal SMA/SMK sederajat, S1 hingga S2. Selain itu, untuk kalian yang fresh graduated juga bisa melamar pada info loker berikut ini.

Lowongan Kerja Fasilitator Pamsimas 2023

PAMSIMAS adalah program yang dikeluarkan oleh Kementerian PU dan pelaksanaan di daerah Dinas PU Cipta Karya berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten/kota dalam menyelenggarakan program PAMSIMAS tersebut. Ruang lingkup Program Pamsimas mencakup lima komponen program:

  • Pemberdayaan masyarakat dan pengembangan kelembagaan daerah dan desa
  • Peningkatan perilaku higienis dan pelayanan sanitasi
  • Penyediaan sarana air minum dan sanitasi umum
  • Hibah Insentif
  • Dukungan teknis dan manajemen pelaksanaan program.

Secara garis besar, Program Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (Pamsimas) telah menjadi salah satu program andalan nasional (Pemerintah dan Pemerintah Daerah) untuk meningkatkan akses penduduk perdesaan terhadap fasilitas air minum dan sanitasi yang layak dengan pendekatan berbasis masyarakat.

Baca juga: Baca Webtoon The Second Marriage Chapter 131 Bahasa Indonesia, Raszta Makin Gemas!

Baca juga: Spoiler Komik Manhwa To Not Die Chapter 87, Dajoon Meminta Hwang Bertemu dengannya

Baca juga: Spoiler Webtoon The Second Marriage Chapter 131 Bahasa Indonesia, Ramuan Cinta ke Heinry?

Program Pamsimas I yang dimulai pada Tahun 2008 sampai dengan Tahun 2012 dan Pamsimas II dari Tahun 2013 sampai dengan Tahun 2015 telah berhasil meningkatkan jumlah warga miskin perdesaan dan pinggiran kota yang dapat mengakses pelayanan air minum dan sanitasi, serta meningkatkan nilai dan perilaku hidup bersih dan sehat di sekitar 12.000 desa yang tersebar di 233 kabupaten/kota

Alamat Instansi dengan nama CPMU PAMSIMAS berada di Jl. Pattimura No. 20, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12120. Beberapa informasi terkini mengenai lamaran pekerjaan resminya bisa kamu akses di tautan link berikut.

KLIK DISINI!

Nah, itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sajikan untuk kamu yang mencari lowongan kerja fasilitator pamsimas 2023. Semoga bermanfaat.

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU