Sunday 19th of May 2024

Spoiler Komik Manhwa To Not Die Chapter 87, Dajoon Meminta Hwang Bertemu dengannya

×

Spoiler Komik Manhwa To Not Die Chapter 87, Dajoon Meminta Hwang Bertemu dengannya

--

Pada bab sebelumnya dimulai dengan Kang Heesoo yang mengalami kekerasan dari keempat raja dua tahun yang lalu. Neneknya datang dan membawanya pulang, mereka menjadi keluarga. Di masa kini, Dogyeon dan Hyung melindungi mereka dari penjahat yang dikirim oleh Hwang Siyang.

Setelah pertarungan, Kang Heesoo bertanya mengapa mereka membantunya. Mereka menjelaskan tentang upaya melawan Hae Gwang dan bahwa mereka mengetahui Hwang Siyang menemukan alamat mereka.


Kang Heesoo, neneknya, Dogyeon, dan Dajoon pergi ke tempat persembunyian Dajoon. Di akhir chapter melihatkan Dajoon yang meminta Hwang untuk bertemu dengan tidak sopan.

Baca juga: Baca Manhwa Castle 2 Chapter 18 Bahasa Indonesia : Kanemura Rela Mempertaruhkan Nyawanya!

Baca juga: Link Baca Manhwa The World’s Best Engineer Chapter 102 Bahasa Indonesia, Pertemuan Llyod dan Adiknya

Baca juga: Baca Manhwa The Bullied One Is Too Good at Fighting Chapter 20 Bahasa Indonesia : Temukan Link Bacanya Disini Gratis!

Jika kalian penasaran dengan kisah manhwa satu ini, untuk lebih mudahnya, kalian bisa membaca melalui link yang kami bagikan berikut ini: komikcast.net/komik/to-not-die/

Caranya cukup mudah, kalian bisa melakukan copy dan paste link yang telah disediakan diatas pada browser pencarian kalian. Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler Manhwa To Not Die Chapter 87 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca.

Sumber:

UPDATE TERBARU