Saturday 4th of May 2024

Spoiler Anime Tengoku Daimakyou Episode 9, Perpindahan Mimihime ke Tempat Misterius

×

Spoiler Anime Tengoku Daimakyou Episode 9, Perpindahan Mimihime ke Tempat Misterius

--

Meski berlatar sebuah petualangan, serial ini juga mengandung misteri dan teka teki yang mengajak penontonnya untuk terus mengikuti. Meski sekilas terlihat seperti shounen dengan karakter utama yang masih ABG, anime ini punya tema yang lebih gelap. Ada sejumlah adegan yang tidak bisa masuk ranah shounen dan membutuhkan pemikiran serta pemahaman yang lebih dalam. Anime ini mungkin tidak seberdarah-darah seri seinen lainnya, tapi, petualangan di dalamnya membawa penonton ke dua dunia yang berbeda dan sama-sama masih ada di bumi.

Baca juga: Nonton Donghua Soul Land Season 2 Episode 261 Sub Indo, Medan Pertempuran Terakhir!


Baca juga: Nonton Donghua Perfect World Episode 113 Sub Indo, Shi Hao Bangkit Lebih Kuat!

Baca juga: Nonton Donghua Throne of Seal Season 3 Episode 56 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Janji Hao Chen Pada Kakek Yang

Spoiler Anime Tengoku Daimakyou (2023) Episode 9

Pada episode mendatang kemungkinan besar akan berfokus pada proses yang berlangsung di dalam tembok. Mimihime sepertinya dipindahkan ke tempat misterius, dan dia senang bertemu dengan seseorang yang dia kenal. Episode mendatang juga berfokus pada siapa orang itu.

Diprediksi Maru dan Kiruko akan menyelidiki pin yang dipegang Usami. Alasan mereka datang ke Tokyo adalah untuk menyelidiki lambang itu, dan sepertinya mereka akhirnya memiliki petunjuk tentang apa yang dilambangkan oleh pin itu. Ini adalah informasi kunci yang akan menghubungkan Mikura, masa lalunya, dan tujuan Maru yang sebenarnya.

Itu dia informasi mengenai spoiler anime Tengoku Daimakyou (2023) episode 9 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan serial anime ini melalui beberapa situs streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU