Thursday 25th of April 2024

Spoiler Anime Tengoku Daimakyou Episode 9, Perpindahan Mimihime ke Tempat Misterius

×

Spoiler Anime Tengoku Daimakyou Episode 9, Perpindahan Mimihime ke Tempat Misterius

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis anime Tengoku Daimakyou (2023) episode 9 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Saat ini akses untuk menonton anime makin mudah, jika dahulu kita harus menunggu di depan televisi, kini hanya dengan mengetik judulnya diponsel kita sudah bisa menikmati tayangan anime dengan lancar. Hal ini bisa dilakukan untuk menghilangkan kebosanan ditengah rutinitas yang padat.


Baca juga: Link Nonton Anime BanG Dream! It’s Mygo!!!!! Episode 1-3 Subtitle Indonesia, Cek Update Tanggal Rilisnya

Baca juga: Nonton Anime Mashle: Magic and Muscles Episode 7 Sub Indo, Mash Terlibat Pertarungan Dengan Penyihir Boneka

Baca juga: Spoiler Anime Isekai One Turn Kill Nee San Episode 8 Sub Indo, Pertarungan Dengan Monster!

Anime sendiri merupakan salah satu film atau serial animasi dari Jepang. Anime juga memiliki berbagai genre mulai dari aksi, fantasy, petualangan, romantis, hingga horor. Biasanya ceritanya diambil dari light novel atau manga populer.

Detail Anime Tengoku Daimakyou (2023)

Tengoku Daimakyou atau Heavenly Delusion menjadi salah satu animasi Jepang terbaru yang hadir di bulan April 2023 ini. Anime yang mengusung tema seinen ini diangkat dari manga karya Masakazu Ishiguro.

Tengoku Daimakyou mulai tayang di Jepang pada hari Sabtu, 1 April 2023 pukul 22.00 waktu setempat. Di luar Jepang, waktu penayangannya menyesuaikan dengan lokasi setempat. Tengoku Daimakyou epsiode 1 tayang di Tokyo MX dan BS11 sebelum tampil di sindikasi lain termasuk RKB Mainichi Broadcasting, Hokkaido TV, TV Aichi, MBS, BS11, dan RKK Kumamoto Broadcasting. Hak siar di luar Jepang anime ini secara eksklusif telah dibeli Disney. Jadi, kalian bisa menonton serial anyar ini secara legal di Disney+ Hotstar.

Sumber:

UPDATE TERBARU