Wednesday 15th of May 2024

Sinopsis Drama China Circle Of Love (2023) Kisah Cinta Musuh Bebuyutan yang Tragis, Siapkan Tisu!

×

Sinopsis Drama China Circle Of Love (2023) Kisah Cinta Musuh Bebuyutan yang Tragis, Siapkan Tisu!

--

Rencananya drama China Circle Of Love akan tayang dengan total 24 episode dengan masing-masing durasi sekitar 10-12 menit. Hadirkan kisah cinta seorang jenderal pada masa Republik Tiongkok.

Sebelumnya, YOUKU juga pernah membuat drama serial tentang kisah cinta dan benci seorang jenderal, yang berjudul 'Maid's Revenge'.


Drama serial Circle Of Love akan mengisahkan cerita cinta dan benci antara Xiao Hongye (Li Jiu Lin) dan Gu Meng (Guan Chang)., ceritanya dijamin bakal bikin penonton baper.

Baca juga: Nonton Drama Extremely Perilous Love (2023) Full Episode 1-24 Sub Indo, Aksi Balas Dendam yang Terjebak Jeratan Pernikahan

Baca juga: Ciri-ciri Penyakit Batu Ginjal (Nefrolitiasis) yang Umum Terjadi, Beserta Penyebabnya!

Baca juga: Link Nonton Film Mother's Day (2023) Full Movie SUB INDO : Perjuangan Sang Ibu Menolong Anaknya Disutradarai Mateusz Rakowicz

Sinopsis Drama Circle Of Love

Circle Of Love hadirkan ceritanya mengenai Gung Meng anak perempuan tunggal dari keluarga kaya yang jatuh cinta kepada Xiao Hongye. Akan tetapi sayangnya, Xiao Hongye adalah jenderal yang ternyata adalah musuh bebuyutan dari keluarganya.

Guna melancarkan aksi balas dendam Xiao Hongye kepada keluarga Gu Meng, akhirnya ia berniat untuk menikahi Gu Meng. Ketika hari pertunangan keduanya, Xiao Hongye menghancurkan keluarga Gu Meng.

Akhirnya Gu Meng menyimpan rasa dendam yang menuntunnya pada rencana untuk melenyapkan Xiao Hongye dengan tangannya sendiri. Ketika Gu Meng ingin membalaskan dendamnya, ia justru mengalami kecelakaan yang harus membuatnya hilang ingatan.

Ini menjadi senjata Xiao Hongye untuk menghancurkan dan menyakiti Gu Meng dan membuat wanita tersebut menjadi pelayannya. Meski begitu ternyata Xiao Hongye dan Gu Meng tidak bisa membendung perasaan tersebut.

Lantas apakah ingatan Gu Meng kembali dan apakah balas dendam keduanya berjalan sesuai rencana? Jika kamu penasaran langsung saja tonton melalui Youku. Cek slide selanjutnya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU