Thursday 25th of April 2024

Link Nonton Film Mother's Day (2023) Full Movie SUB INDO : Perjuangan Sang Ibu Menolong Anaknya Disutradarai Mateusz Rakowicz

×

Link Nonton Film Mother's Day (2023) Full Movie SUB INDO : Perjuangan Sang Ibu Menolong Anaknya Disutradarai Mateusz Rakowicz

--

Ketika putranya Max diculik pada ulang tahunnya yang ke-17, yang bertepatan dengan Hari Ibu, Nina menghadapi masa lalunya untuk menyelamatkannya. plot oleh Dusan Dragan, yang ayahnya dia bunuh, dan skema pencucian uang, Nina berusaha untuk menjalani perjalanan berbahaya ini untuk mendapatkan kembali putranya.

Baca juga: Baca Webtoon Lady Virtues Contract Marriage Chapter 4 Bahasa Indonesia, Kehidupan Jadi Pengantin Baru


Baca juga: Sinopsis Anime Shuumatsu no Harem Season 2 Penyelidikan Mengenai Asal Virus Dimulai

Baca juga: Anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Episode 8 Ditunda! Cek Jadwal Tayangnya di Sini

Dirilis pada 24 Mei 2023, film Polandia yang disutradarai oleh Mateusz Rakowicz ini menyandingkan ketenangan menjadi ibu dengan kekacauan misi penyelamatan, menjadikannya tambahan yang menarik untuk daftar aksi Netflix. kamu bisa menontin kisah serunya melalui link berikut ini : Link Nonton Mother's Day Full Movie (2023)

Nah, itu dia informasi mengenai Link Nonton Film Mother's Day (2023) Full Movie SUB INDO yang dapat kami sampaikan dan juga berisi link nontonnya. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan film tersebut melalui beberapa situs streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU