Friday 3rd of May 2024

Nonton Web Series Iihhh Serrreemm! (2023) Episode 3 Full HD, Menegangkan! Teror Hantu Kembali Terjadi

×

Nonton Web Series Iihhh Serrreemm! (2023) Episode 3 Full HD, Menegangkan! Teror Hantu Kembali Terjadi

--

ASCOMAXX.com - Pecinta series wajib merapat nih, karena platform Visionplus akan segera merilis series horor terbaru yang berjudul Iihhh Serrreemm! (2023). Nah, penasaran kan dengan kisah series tersebut, berikut informasi terkait episode 3 dan 4.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Iiihhh Serrreemm! merupakan judul serial horror komedi Indonesia yang tayang di Vision+. Serial di bawah naungan rumah produksi Mega Kreasi Film kini akan kembali tayang dengan cerita yang lebih segar di layanan streaming Vision+ pada 26 Mei 2023 mendatang.

Serial hasil garapan sutradara Harry Dagoe ini nantinya terdiri dari 8 episode. Adapun serial versi tahun 2023 ini akan menampilkan sejumlah pemain baru seperti Yaseen Omar, Ozkan, Alleyra, dan Satria.

Baca juga: Sinopsis Series Jurnal Risa, Petualangan Melawan Serangan Makhluk Ilmu Hitam!

Baca juga: Nonton Film BL Takumi-kun Series 6: Nagai Nagai Monogatari no Hajimari no Asa (2023) Full Movie Sub Indo, Pertemuan Antara Cowok Pemalu dan Cowok Kesepian

Baca juga: Nonton Series Alter-Naratif (2023) Episode 1-2 Sub Indo : Tayang Hari Ini! Series Malaysia Yang Cocok Menemani Akhir Pekan

Ringkasan Series Iiihhh Serrreemm (2023)

Secara garis besar, kisah Iiihhh Serrreemm akan kembali menceritakan cerita tentang empat orang anak kecil yang saling berteman baik.

Keempat sekawan ini mempunyai salah satu teman yang kerap ditakut-takuti, namun hal itu justru menjadi alasan mereka untuk saling bekerja sama. Mereka pun memiliki karakter yang berbeda-beda yang dapat menguatkan setiap anggotanya satu sama lain.

Sumber:

UPDATE TERBARU