Thursday 28th of March 2024

Sinopsis Series Jurnal Risa, Petualangan Melawan Serangan Makhluk Ilmu Hitam!

×

Sinopsis Series Jurnal Risa, Petualangan Melawan Serangan Makhluk Ilmu Hitam!

--

ASCOMAXX.com – Informasi berikut ini kami hadirkan untukmu yang ingin mengetahui paparan terbaru terkait sinopsis series Jurnal Risa. Series yang diangkat dari kisah nyata ini memang menarik perhatian dan tak jarang banyak yang penasara.

Jika kamu ingin mengetahui garis besar ceritanya, langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini untuk bisa update cepat.  


Baca juga: Nonton Film BL Takumi-kun Series 6: Nagai Nagai Monogatari no Hajimari no Asa (2023) Full Movie Sub Indo, Pertemuan Antara Cowok Pemalu dan Cowok Kesepian

Baca juga: Sinopsis Transatlantic, Series Original Netflix yang Kisahkan Seorang Jurnalis Bantu Pengungsi

Baca juga: Nonton Serial Gotham Knights (2023) Episode 2 Sub Indo, Pencarian Jurnal Bruce Wayne

Diangkat dari novel best seller "Jurnal Risa" karya Risa Saraswati dan juga konten YouTube populer berjudul sama, serial ini mengisahkan perjalanan mistis Risa dan saudara-saudaranya saat remaja. Serial ini bisa kamu saksikan di Disney+ Hotstar.

Penayangan Jurnal Risa tayang regular mulai tanggal 27 Mei 2023 di DisneyPlusID. Beberapa daftar pemainnya seperti Shofia Shireen sebagai Risa, Sheryl Drisanna Kuntadi, Ali fikry, Yusuf Ozkan, Keanu .A. Briansyah, dan Alesha Fadillah Kurniawan.

Sumber:

UPDATE TERBARU