Monday 20th of May 2024

Spoiler Drama Korea Doctor Cha (2023) Episode 13: Pengajuan Cerai Doktor Cha Untuk Suaminya

×

Spoiler Drama Korea Doctor Cha (2023) Episode 13: Pengajuan Cerai Doktor Cha Untuk Suaminya

--

Pada episode 13 nantinya akan menampilkan mengenai Seo In Ho yang menolak untuk bercerai dengan Doctor Cha. Doctor Cha pun dengan tekad bulat ingin bercerai dengan Seo In Ho, tetapi Seo In Ho justru pingsan di depannya tanpa memberikan jawaban.

In Ho merasa kesal dan juga sedih dengan keinginan cerai yang diajukan istrinya. Dia berusaha untuk memperbaiki hubungan mereka dan membujuk Doctor Cha dengan sikap hangat. Namun, belum selesai dengan masalah rumah tangga mereka, ibu Doctor Cha jatuh sakit.


Di episode sebelumnya, terungkap bahwa Seung Hi terus menghasut Doctor Cha agar segera bercerai dengan Seo In Ho. Seung Hi merasa tindakannya adalah yang benar tanpa merasa bersalah. Lantas, bagaimana usaha Doctor Cha untuk melawan Seung Hi?

Baca juga: Spoiler Drama Turki Esaret Episode 120-121 Hira Berlibur Dengan Sang Pujaan Hati ke Pantai

Baca juga: Nonton Drama BL Thailand The Luminous Solution (2023) Episode 1 Sub Indo, Keajaiban Ketika Ingin Menyerah

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Happiness Battle (2023), Saling Senggol dan Sindir Demi Kebahagiaan Sendiri

Jika kalian penasaran dengan drama ini dan ingin menonton kisah dokter Cha, kalian bisa menonton melaui streaming digital Netflix. Untuk lebih mudahnya, kalian bisa menyaksikan melalui link yang akan kami bagikan berikut ini:

---- LINK NONTON KLIK DISINI ----

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler drama Korea Doctor Cha (2023) Episode 13 sub Indonesia. Untuk menontonnya, kalian bisa langsung klik yang telah kami sediakan diatas. Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan.

Sumber:

UPDATE TERBARU