Tuesday 7th of May 2024

Baca Manga Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Chapter 54 Bahasa Indonesia, Cid Ikuti Planning Anak Buahnya

×

Baca Manga Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Chapter 54 Bahasa Indonesia, Cid Ikuti Planning Anak Buahnya

--

ASCOMAXX.com – Hadirkan kisah yang makin seru! Berikut ini kami akan membagikan link baca manga Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Chapter 54 Bahasa Indonesia. Update setiap sebulan sekali, tak heran kehadiran manga ini selalu bikin penasaran.

Manga yang juga dikenal dengan judul The Eminence in Shadow ini memang memiliki cerita aksi fantasi yang menarik. Meski masih tergolong baru, peminatnya sudah cukup banyak.


Manga yang satu ini diadaptasi dari seri novel yang ditulis oleh Daisuke Aizawa dan diilustrasikan oleh Tozai yang telah hadir sejak 2018 silam. Sudah pernah diadaptasi jadi anime juga.

Baca juga: Spoiler Manhwa The World’s Best Engineer Chapter 102, Rencana Baru Llyod Kepada Serajade

Baca juga: Rekomendasi Tempat Liburan di Bali Yang Jarang Diketahui. Tampilkan Keindahan Alam yang Wah dan Menakjubkan!

Baca juga: Link Baca Manhua Become the Richest Man In the Last Days Chapter 9 Bahasa Indonesia : Cerita Budak Perusahaan Biasa yang Diintimidasi

Mengisahkan tentang cerita mengenai sesosok pemuda. Jika selama ini kita mengetahui bahwa pada kisah legenda, para pahlawan yang orang-orang banggakan sebenarnya memiliki kekuatan tersembunyi di balik bayangan.

Setelah menyembunyikan kekuatan dan akhirnya kehidupan sebagai rakyat jelata setiap harinya sambil menjalani latihan keras di malam hari, ia akhirnya bereinkarnasi ke dunia lain dan mendapatkan kekuatan super.

Pemuda yang hanya menggunakan kekuatannya di balik bayangan, rekan-rekannya yang salah paham, dan organisasi besar di dalam bayangan yang tengah hancur.

Sumber:

UPDATE TERBARU