Friday 19th of April 2024

Spoiler Manhwa Chronicles of the Demon Faction Chapter 17, Chun Hanjin yang Bertemu dengan Makhluk Aneh

×

Spoiler Manhwa Chronicles of the Demon Faction Chapter 17, Chun Hanjin yang Bertemu dengan Makhluk Aneh

--

Sebelumnya pada Chronicles of the Demon Faction, Chun Hanjin yang memasuki Hutan Bambu Soliter dan menyaksikan kejadian yang mencurigakan.

Dia menemukan mayat binatang yang mati secara misterius, termasuk Mengji, binatang terkuat di Makam Bambu Soliter. Hal ini menimbulkan kecurigaan atas keberadaan binatang buas di luar inti Grove.


Chun Hanjin juga menemukan mayat ular bernama Sundered Serpent, yang tampaknya telah dikalahkan tanpa luka luar yang terlihat.

Saat Chun Hanjin berada di tengah situasi yang sulit, dengan tekanan angin yang kuat dan luka dalam, Lee Cheonsang merasakan kehadiran seseorang di Grove dan mencurigai Tuan Muda Ketiga.

Meskipun Chun Hanjin menggunakan ramuan untuk melindungi dirinya, dia akhirnya bertemu dengan makhluk aneh yang tidak diketahuinya. Lantas, bagaimana dengan pertemuan mereka?

Baca juga: Baca Manhwa My Sister's Friends Chapter 71 Bahasa Indonesia, Musim Kedua Untuk Kisah Cinta Woo Do Min

Baca juga: Link Baca Manhwa Komik Mage Chapter 37 Bahasa Indonesia, Shirone Mulai Bisa Menghindari Serangan

Baca juga: Spoiler Manhwa Baek XX Chapter 25, Kang Maensok Muncul dan Menyampaikan Hal Penting

Jika kalian penasaran dengan kisah manhwa satu ini, bisa menonton melalui link yang kami berikan berikut ini: komikcast.site/komik/chronicles-of-the-demon-faction/

Selain itu, untuk update yang lebih cepat dengan terjemahan bahasa Inggris kalian bisa membaca melalui link berikut ini: aquamanga.com/read/chronicles-of-the-demon-faction/

Caranya cukup mudah kalian bisa copy dan paste langsung link tersebut ke browser pencarian. Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler Manhwa Chronicles of the Demon Faction Chapter 17 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU