Friday 29th of March 2024

Spoiler Manhwa Baek XX Chapter 25, Kang Maensok Muncul dan Menyampaikan Hal Penting

×

Spoiler Manhwa Baek XX Chapter 25, Kang Maensok Muncul dan Menyampaikan Hal Penting

--

ASCOMAXX.com – Perilisan kisah terbaru! Informasi yang kami sajikan di artikel berikut ini berkaitan dengan akses mudah untukmu yang ingin segera baca manhwa Baek XX Chapter 25 Bahasa Indonesia. Komik manhwa satu ini memang memiliki cerita yang menarik.

Manhwa biasanya diterbitkan secara digital. Setiap episodenya diunggah setiap minggu di platform Webtoon. Selain itu, manhwa juga memiliki beraneka macam genre yang dapat kamu sesuaikan dengan preferensi membacamu. Termasuk Manhwa Baek XX ini.


Baek XX adalah manhwa baru dari PTJ atau Park Taejun Manhwa Company, yang ditulis oleh Byeongjang dan mengusung genre gore. Dalam judul aslinya di Korea komik ini dikenal dengan 백XX. Cek informasi lengkapnya di sini.

Baca juga: Sinopsis Anime BanG Dream! It’s Mygo!!!!!, Kisah Gadis Band Generasi Terkini yang Siap Mengguncang Dunia

Baca juga: Link Baca Manhwa Queen Bee Chapter 271 Bahasa Indonesia, Ada Rahasia Dibalik Kematian Hyuna Noona

Baca juga: Spoiler Komik Queen Bee Chapter 271, Sepucuk Surat dari Hyuna Noona Untuk Pyo

Komik Baek XX menceritakan kisah tentang sosok Baek Yisu yang merupakan seorang agen Pasukan Khusus HID (Departemen Informasi) dan Baek Dokyung, seorang bos grup gangster. Keduanya adalah saudara kembar.

Terlahir sebagai kembar identik membuat keduanya memiliki wajah yang sama. Meski begitu dua bersaudara tersebut menjalani kehidupan yang jauh sangat berbeda.

Yi Soo kali ini berhasil menumpas musuh dalam penyamarannya sebagai sang saudara kembar yang masih belum diketahui. Perlahan ia jadi penguasa.

Sumber:

UPDATE TERBARU