Monday 20th of May 2024

Spoiler Manhwa I Became the Wife of the Male Lead Chapter 72 Fiona Jadi Menantu Idaman Permaisuri

×

Spoiler Manhwa I Became the Wife of the Male Lead Chapter 72 Fiona Jadi Menantu Idaman Permaisuri

--

Sinopsis Manhwa I Became the Wife of the Male Lead

I Became the Wife of the Male Lead menceritakan kisah seseorang yang masuk ke tubuh "Fiona," penjahat terakhir yang jiwanya dijatuhi hukuman penderitaan abadi setelah kematiannya yang mengerikan di tangan pahlawan dunia.

Dia disiksa oleh keluarganya sendiri hanya karena dia adalah anak haram. Akan tetapi, ketika tiba enam tahun sebelum dimulainya novel, ia dikirim ke medan perang pada usia tiga belas tahun. Untungnya, sebagai penjahat terbesar dalam cerita, Fiona adalah seorang penyihir jenius.


Dia pun harus selamat dari invasi monster. Tapi sekarang, ia tidak bisa berada di tengah medan perang. Tepat sebelum kehabisan napas, ia bertemu dengan pemeran utama pria remaja.

Nah, jika pemeran utama pria mati di sini, dunia akan hancur. Akhirnya, misinya kali ini adalah untuk menyelamatkan pria itu.

Baca juga: Baca Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 108 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Misi Baru Untuk Rimuru

Baca juga: Spoiler Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 108 Reddit, Tim Lightspeed yang Sangat Memukau

Baca juga: Link Baca Komik Baek XX Chapter 25 Bahasa Indonesia: Lee Heunggu Katakan Taesan yang Mengirimnya

Spoiler Manhwa I Became the Wife of the Male Lead Chapter 72

Pada chapter kali ini terlihat bahwa Fiona melindungi semua orang dari serangan di hutan dan membuat namanya makin dikenal di seluruh kekaisaran Eropa. Setelahnya Fiona pun mulai untuk memasuki perubahan karakternya.

Keputusan Fiona untuk berlatih bersama Siegren dan para kesatria lainnya menunjukkan tekadnya untuk menjadi lebih dari sekadar sosok di masyarakat kelas atas. Ia menunjukkan keinginannya untuk membebaskan diri dari ekspektasi masyarakat dan menjadi wanita yang kuat dan mandiri.

Dengan begitu banyak yang tertarik padanya hingga puncaknya ketika sang Permaisuri meminta Fiona untuk menikahi putranya, putra mahkota. Lantas apakah yang akan terjadi kali ini? Simak kisah selengkapnya di sini!

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler Manhwa I Became the Wife of the Male Lead Chapter 72. Jangan lupa selalu update ceritanya ya!

 

Sumber:

UPDATE TERBARU