Sunday 26th of May 2024

Link Baca Komik Baek XX Chapter 25 Bahasa Indonesia: Lee Heunggu Katakan Taesan yang Mengirimnya

×

Link Baca Komik Baek XX Chapter 25 Bahasa Indonesia: Lee Heunggu Katakan Taesan yang Mengirimnya

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini berkaitan dengan akses mudah untukmu yang ingin segera baca manhwa Baek XX Chapter 25 Bahasa Indonesia. Komik manhwa satu ini memang memiliki cerita yang menarik.

Manhwa biasanya diterbitkan secara digital. Setiap episodenya diunggah setiap minggu di platform Webtoon. Selain itu, manhwa juga memiliki beraneka macam genre yang dapat kamu sesuaikan dengan preferensi membacamu. Termasuk Manhwa Baek XX ini.


Baek XX adalah manhwa baru dari PTJ atau Park Taejun Manhwa Company, yang ditulis oleh Byeongjang dan mengusung genre gore. Dalam judul aslinya di Korea komik ini dikenal dengan 백XX. Cek informasi lengkapnya di sini.

Komik Baek XX menceritakan kisah tentang sosok Baek Yisu yang merupakan seorang agen Pasukan Khusus HID (Departemen Informasi) dan Baek Dokyung, seorang bos grup gangster. Keduanya adalah saudara kembar.

Baca juga: Spoiler Manhwa Baek XX Chapter 25, Kang Maensok Muncul dan Menyampaikan Hal Penting

Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 399-400 Bahasa Indonesia, Kaisar Tidak Berkutik Dihadapan Zhuo Fan

Baca juga: Detik-detik Wakil Bupati Riau di Hotel dengan ASN Digerebek Polisi Viral, Ini Dia Sosok Wanitanya

Terlahir sebagai kembar identik membuat keduanya memiliki wajah yang sama. Meski begitu dua bersaudara tersebut menjalani kehidupan yang jauh sangat berbeda.

Yi Soo kali ini berhasil menumpas musuh dalam penyamarannya sebagai sang saudara kembar yang masih belum diketahui. Perlahan ia jadi penguasa.

Sumber:

UPDATE TERBARU