Friday 19th of April 2024

Baca Manhua Magic Emperor Chapter 399-400 Bahasa Indonesia, Kaisar Tidak Berkutik Dihadapan Zhuo Fan

×

Baca Manhua Magic Emperor Chapter 399-400 Bahasa Indonesia, Kaisar Tidak Berkutik Dihadapan Zhuo Fan

--

Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 398

Manhua Magic Emperor sendiri merupakan komik China yang dikarang oleh Wuer Manhua dan Ye Xiao. Dalam segi penggambaran, sang ilustrator yang sama dengan pengarangnya memberikan gaya gambar yang menarik dan memiliki ciri khas tersendiri.

Dalam perilisannya, Magic Emperor juga dikenal dengan judul lain, seperti Best Devil Housekeeper, Demon Emperor Butler, Demon Emperor Great Butler, Demon Emperor Housekeeper, Housekeeper is the Magic Emperor, Demonic Emperor, Mo Huang Da Guan Jia, The Steward demonic emperor.


Magic Emperor Chapter 398 diakhiri dengan pangeran kedua meminta Shuang'er menggunakan matanya, yang mampu membaca langit, untuk melihat takdirnya dan melihat apakah dia akan menjadi seorang kaisar.

Baca juga: Baca Manhwa Who Stole The Empress Chapter 25 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, Link Baca

Baca juga: Link Baca I Became the Wife of the Monstrous Crown Prince Chapter 80-81 Bahasa Indonesia Ancia Pergi ke Istana Blake

Baca juga: Baca Manga Renai Daikou Chapter 5 Bahasa Indonesia, Seki Mulai Nyaman dengan Mengenal Maria

Pangeran kedua mendorong peruntungannya terlalu jauh dan masih harus dilihat berapa lama dia bisa bertahan. Para pembaca sangat menantikan chapter berikutnya yang akan rilis besok sabtu 27 Mei 2023 untuk melihat apa yang akan dilakukan Zhuo Fan selanjutnya.

Itulah tadi update terbaru dari manhwa populer yang saat ini masih update dan telah mencapai chapter hampir 400 namun masih sangat seru. Untuk mengenai bocoran spoiler Magic Emperor chapter 399.

Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca manhua ini melalui beberapa situs komik online.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU