Thursday 25th of April 2024

Baca Manhua Magic Emperor Chapter 399-400 Bahasa Indonesia, Kaisar Tidak Berkutik Dihadapan Zhuo Fan

×

Baca Manhua Magic Emperor Chapter 399-400 Bahasa Indonesia, Kaisar Tidak Berkutik Dihadapan Zhuo Fan

--

Dalam perilisannya, Magic Emperor juga dikenal dengan judul lain, seperti Best Devil Housekeeper, Demon Emperor Butler, Demon Emperor Great Butler, Demon Emperor Housekeeper, Housekeeper is the Magic Emperor, Demonic Emperor, Mo Huang Da Guan Jia, The Steward demonic emperor.

Magic Emperor Chapter 398 diakhiri dengan pangeran kedua meminta Shuang'er menggunakan matanya, yang mampu membaca langit, untuk melihat takdirnya dan melihat apakah dia akan menjadi seorang kaisar. Pangeran kedua mendorong peruntungannya terlalu jauh dan masih harus dilihat berapa lama dia bisa bertahan. Para pembaca sangat menantikan chapter berikutnya yang akan rilis besok sabtu 27 Mei 2023 untuk melihat apa yang akan dilakukan Zhuo Fan selanjutnya.


Baca juga: Baca Isn't Being a Wicked Woman Is Much Better? Chapter 43 Bahasa Indonesia, Investasi Deborah Akan Dilakukan

Baca juga: Kalimat Hatur Nuhun Dalam Bahasa Sunda Beserta Artinya, Sebagai Ungkapan Rasa Terima Kasih Untuk Orang Terdekat

Baca juga: Baca Manhwa New Town Chapter 90 Bahasa Indonesia, Himchan Dapat Rejeki Nomplok

Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 399 Bahasa Indonesia

Bagi kamu yang ingin membaca komik Magic Emperor, kami sarankan melalui situs seperti Kakaopage. Selain itu, kamu juga bisa mengunjungi situs komikindo yang selalu update chapter terbaru.

Sumber:

UPDATE TERBARU