Friday 19th of April 2024

Sinopsis Drama Thailand The Frenemy Kisah Persahabatan yang Hacur Karena Seorang Pria

×

Sinopsis Drama Thailand The Frenemy Kisah Persahabatan yang Hacur Karena Seorang Pria

--

Daftar Pemain Drama Thailand The Frenemy

- Pelakon Drama The Frenemy
- Bella Vanita sebagai Pimala
- Janie Tienphosuwan sebagai Jai Rerng
- Pong Nawat Kulrattanarak sebagai Rerk
- Louis Scott sebagai Terdpan
- Bua Nalinthip sebagai Malaiwan
- Atthama Chiwanitchaphan sebagai Paramee
- Nappon Gomarachun sebagai Rit
- Ann Watsana Phunphon sebagai Pongsai

Baca juga: Link Nonton Series Club Friday Season 14 : The Signal Episode 1-2 SUB INDO, Drama Thailand Dibintangi Pim Pimprapa Tangprabhaporn


Baca juga: Sinopsis Series Thailand Club Friday Season 14 : The Signal, Menceritakan Orang Yang Percaya Takhayul Dari Urban Legend Thailand

Baca juga: Sinopsis Drama BL Be My Favorite (2023) : Drama Supranatural Khas Thailand Dengan Bumbu Cerita Romansa

Sinopsis Drama Thailand The Frenemy

Drama Thailand yang satu ini hadirkan kisah mengenai Pimala dan Jai-Rerng merupakan sahabat karib sejak kecil. Rerk, seorang jejaka yang baru bermigrasi di kejiranan mereka menyukai Jai-Rerng dan mereka bercinta.

Dikisahkan setiap kali menghadapi masalah dalam hubungan, Rerk akan meminta nasehat dari Pimala. Akan tetapi Jai-Rerng akhirnya meninggalkan Rerk untuk menikah dengan lelaki yang lain.

Karena ini, Rerk kecewa dan menjadikan Pimala sebagai pelariannya dari rasa patah hatinya. Rek dan Pimala lalu menjalin hubungan romantis dan memutuskan untuk menikah.

Namun sayang kebahagiaan mereka tidak bertahan lama ketika teman Jai-Rerng muncul dan menggodanya. Rek, nama teman tersebut akhirnya memutuskan untuk berselingkuh dengan Jai Rerng dibelakang istrinya.

Apa yang terjadi apabila Pimala mengetahui suami dan teman baiknya menjalin hubungan yang sulit? Saksikan kisah selengkapnya di sini!

Itulah artikel yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini yang membahas tentang sinopsis dari Drama Thailand The Frenemy. Selamat menonton kisah serunya ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU