Thursday 28th of March 2024

Baca Maybe Meant to Be Chapter 74 Bahasa Indonesia, Akankah Reputasi Jiah Berubah Setelah Rumor Yang Beredar?

×

Baca Maybe Meant to Be Chapter 74 Bahasa Indonesia, Akankah Reputasi Jiah Berubah Setelah Rumor Yang Beredar?

--

ASCOMAXX.com –Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan. Bahkan genre manhwa seperti Maybe Meant to Be ini bisa kamu jadikan referensi membaca dan kini manhwanya sudah berjalan hingga chapter 74. 

Maka dari itu akan kami bagikan dan rangkum mengenai Spoiler Manhwa Maybe Meant to Be Chapter 74 yang sangat cocok untuk kamu supaya tak penasaran lagi dengan cerita lanjutannya.karena dengan membaca manhwa ini sebagai salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Manhwa dari korea yang sekarang menjadi salah satu favorit untuk dijadikan sebagai bahan hiburan untuk mengisi kekosongan waktu kala penat melanda.


Baca juga: Baca Manhwa New Town Chapter 90 Bahasa Indonesia, Himchan Dapat Rejeki Nomplok

Baca juga: Baca Komik Manhwa Bastian Chapter 28 Bahasa Indonesia, Pertemuan Makan Malam Rekan Bastian

Baca juga: Baca Manga Oshi no Ko Chapter 120 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilis Resminya, Aqua Bikin Masalah dengan Marina Tendouji

Komik bisa dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah bernama manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwa. Nah untuk jadwal update nya ini juga bervariasi mulai dari seminggu sekali hingga update di setiap hari.

Manhwa ini bercerita soal sosok Jia Han, seorang pekerja lepas berusia 32 tahun tanpa pekerjaan, lelah dengan orang tuanya yang mengomelinya untuk menikah dan akhirnya pindah. Ketika dia bertemu dengan teman masa kecilnya, Mincheol Jin, yang juga merasakan tekanan yang sama dari orang tuanya, dia mengatakan bahwa mereka harus menikah untuk menyelesaikan kedua masalah mereka. Sedikit yang dia tahu dia akan menerima sarannya, dan dia tiba-tiba menemukan dirinya didorong untuk menikah.

Sumber:

UPDATE TERBARU