Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 39, Arne Tak Mau Jadi Wanita Rapuh

×

Spoiler Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 39, Arne Tak Mau Jadi Wanita Rapuh

--

Manhwa kerajaan dengan genre romantis mungkin menjadi salah satu yang paling banyak di minati oleh para pembaca.

Sinopsis Lips Upon a Sword's Edge

Lips Upon a Sword's Edge sendiri mengangkat kisah dari seseorang bernama Arne Brilhite yang merupakan seorang putri duchess sekaligus swordmaster dan pahlawan negaranya.


Meski nampak sangat hebat, di keluarganya, Arne hanyalah seorang putri yang tak memiliki rencana untuk menikah dan ini membuat orang tuanya bersikeras untuk menjodohkannya. Arne seringkali bertindak sesukanya dan mengabaikan peraturan kerajaan.

Walaupun tidak tertarik dengan segala hal yang berhubungan dengan percintaan, demi ibunya, Arne akhirnya setuju untuk menikah dengan Grand Duke dari kerajaan luar yang sudah ditentukan oleh kaisar. Siapakah sosok Grand Duke ini? Dan akankah kehidupan Arne setelah menikah akan baik-baik saja?

Baca juga: Daftar Alamat SweetBox CGV di Bandung Lengkap Dengan Harga Tiketnya, Cocok Buat Quality Time Bareng Ayang

Baca juga: Trik Dapat JP Burung Emas Full Higgs Domino Terbaru 2023, Kemenangan Telah di Depan Mata!

Baca juga: Baca Manhwa Superhuman Battlefield (The Espers Game) Chapter 57 Bahasa Indonesia, Maxim Blanco Hadir Sebagai Instruktur Kapal Tombak

Spoiler Lips Upon a Sword's Edge Chapter 39

Sebelumnya dalam perilisan chapter 38 diperlihatkan nona yang dekat dengan nona Haley yaitu nona Rosanna terlihat ketakutan jika ada rahasianya terbongkar. Hal ini membuat tertarik untuk menggali lagi.

Informasi terkait harapan Haley bisa menikah dengan cassia untuk mewujudkannya ternyata tidak bisa dicapai. Hingga akhirnya ada kabar jika grand duke ternugen akan menikah.

Di akhir chapter, Cassian masih menganggap Arne sebagai wanita yang rapuh. Hal ini membuatnya ingin jujur jika dia bukanlah lady seperti gambarannya.

Itulah informasi pada kesempatan kali ini yang membahas terkait sinopsis dari Lips Upon a Sword's Edge chapter 39. Semoga artikel kali ini bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU