Thursday 28th of March 2024

Daftar Alamat SweetBox CGV di Bandung Lengkap Dengan Harga Tiketnya, Cocok Buat Quality Time Bareng Ayang

×

Daftar Alamat SweetBox CGV di Bandung Lengkap Dengan Harga Tiketnya, Cocok Buat Quality Time Bareng Ayang

--

ASCOMAXX.com – Buat yang suka nonton film sambil maka artikel  ini bakalan cocok banget buat membuatmu merasa bernyaman-nyaman di bioskop dengan tayangan film favorit. Berikut informasi mengenai alamat SweetBox CGV di Bandung lengkap dengan daftar harganya. 

Siapa yang suka nonton di CGV angkat tangannya? Tahun 2023 seiring dengan dibukanya bioskop kembali kita dapat menikmait sajian film terbaru dengan hidangan khas cafe yang ngangenin.


Bioskop CGV ini siap menyediakan berbagai macam jenis makanan dan minuman seperti Snacks. Jajanan dengan rasa yang sangat enak dan harga terjangkau yang bisa kamu nikmati bersama-sama dengan keluarga atau pasangan.

Baca juga: Pondok Pesantren Gratis Tanpa Biaya di Bandung, Miliki Fasilitas Pendidikan Lengkap

Baca juga: Rekomendasi Pondok Pesantren Terbaik di Bandung Salafiyah dan Modern Untuk Putra dan Putri

Baca juga: PROMO Pillow Cake Bandung Terbaru 2023, Harga Lebih Ekonomis dan Bisa Dikirim ke Seluruh Indonesia

CGV adalah perusahaan bisnis bioskop multiplex terbesar di Korea Selatan dan memiliki cabang di Tiongkok, vietnam, Indonesia, dan Amerika Serikat. Nama CGV diambil dari huruf pertama yakni Cultural (berbudaya), Great (hebat), dan Vital (sangat penting).

Di Indonesia CGV hadir pada tahun 2004 di Bandung. Di CGV terdapat pilihan kelas salah satunya adalah Sweet Box. Sweet Box Sweet Box. Kelas ini dapat kamu pilih jika ingin lebih privat menonton bioskop.

Sweet Box menyediakan kursi jenis sofa yang lebih lebar tanpa terbatas sandaran tangan. Karenanya Sweet Box tentu cocok dipilih jika kamu datang bersama pasangan. Begini informasinya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU