Sunday 19th of May 2024

Baca Manhwa Lookism Chapter 451 Bahasa Indonesia : Daniel Park Berada di Markas Afiliasi Pertama

×

Baca Manhwa Lookism Chapter 451 Bahasa Indonesia : Daniel Park Berada di Markas Afiliasi Pertama

--

Spoiler Manhwa Lookism Chapter 451

Chapter terakhir kemarin dibuka dengan Daniel Park dan geng yang berada di markas Afiliasi Pertama, di Menara Grimm; mereka mengetahui bahwa ini adalah tempat yang ditunjuk oleh lokasi GPS Kwak Jihan, di mana Daniel yakin, sisi gelap seharusnya ada di sana.

Daniel menyarankan agar anggota geng lainnya berpisah untuk saat ini karena mencari Sisi Gelap sebagai sebuah kelompok tidak efisien; namun, di saat yang sama, mereka juga bertanya-tanya apakah mereka masih akan menemukannya. Dia mengatakan bahwa mereka tidak bisa menunggu Kwak Jihan lagi; mereka harus menemukan Sisi Gelap itu sendiri.


Baca juga: Spoiler Manhua My Wife Is A Demon Queen Chapter 448, Xiang Ye Ternyata Masih Belum Sadar!

Baca juga: Baca Manga Renai Daikou Chapter 5 Bahasa Indonesia, Seki Mulai Nyaman dengan Mengenal Maria

Baca juga: Bocchi The Rock! Manga Spin Off Pertama Akan Segera Hadir, Berfokus Ke Cerita Karakter Kikuri Hiroi

Di saat yang sama, Kwak juga mengungkapkan bahwa dia sendiri tidak tahu bagaimana menemukan Sisi Dard karena dia datang ke sana dengan penutup mata. Di sisi lain, Alexander mengatakan bahwa meskipun mereka mau, tidak ada cara untuk menghubungi mereka.

Namun, Kwak mengatakan bahwa ada ponsel terpisah yang dia gunakan untuk menghubungi mereka; dia telah menyembunyikannya di kotak api sehingga dia dapat mengingatnya dan bertanya kepadanya tentang cara masuk ke dalam Sisi Gelap secepat mungkin. Lalu bagaimanakah kelanjutannya? Kamu bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut. cosmicscans.id/manga/lookism/

Sekian dulu artikel kali ini mengenai Baca Manhwa Lookism Chapter 451 Bahasa Indonesia yang bisa kami sampaikan pada artikel kali ini. Dengan membaca kelanjutan manhwa ini bisa membuat kamu semakin tertarik untuk megikuti manhwa ini sampai akhir. Selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU