Friday 3rd of May 2024

Link Baca Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 49 Bahasa Indonesia, Ariadne Temui Peramal Gipsi

×

Link Baca Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 49 Bahasa Indonesia, Ariadne Temui Peramal Gipsi

--

Spoiler Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 49

Sebelumnya ada sebuah kejadian usai tewasnya ratu, Ariadne sengaja membiarkan beberapa hal terjadi seperti seharusnya agar tak merubah sejarah,

Di sisi lain ternyata kematian Arabella juga tak bisa diubah. Ia harus mati untuk kemulusan jalan cerita, dan dia mungkin yang dipilih sebagai pengganti pengantin Alfonso.


Kini kita juga bisa melihat kebusukan hati Isabella yang menggantikan putri Lariessa untuk menikahi Alfonso usai sang ratu meninggal. Pada chapter kali ini Ariadne memang mengubah nasib namun takdir yang seharusnya terjadi untuk orang lain akan tetap terjadi seperti Arabella meskipun sebabnya berbeda.

Kita akan menyaksikan saat dimana Ariadne menemui si peramal gipsi. Ari akan memastikan apakah itu adalah peramal yang sama dengan anak kecil itu yang bernama Shaman. Nantinya dia akan mendapatkan bantuan dari Ari tentang masa depan dia dengan Alfonso.

Baca juga: Baca Manhwa New Town Chapter 90 Bahasa Indonesia, Himchan Dapat Rejeki Nomplok

Baca juga: Baca Manga Renai Daikou Chapter 5 Bahasa Indonesia, Seki Mulai Nyaman dengan Mengenal Maria

Baca juga: Link Baca I Became the Wife of the Monstrous Crown Prince Chapter 80-81 Bahasa Indonesia Ancia Pergi ke Istana Blake

Link Baca Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 49 Bahasa Indonesia

Kamu dapat membaca manhwa atau komik ini secara online dengan mudah dan praktis melalui berbagai aplikasi yang biasa digunakan untuk membaca komik digital baik berbayar maupun gratis. Untuk lebih jelasnya dapat kamu simak penjelasan dibawah ini.

mangatoto.com/series/109947 atau dengan mengakses di versi bahasa Inggris di sini1stkissmanga.io/manga/sister-i-am-the-queen-in-this-life/

Sekian artikel pada kesempatan kali ini yang membahas terkait link baca manhwa I'm the Queen in This Life chapter 49 Bahasa Indonesia. Semoga artikel kali ini bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU