Monday 29th of April 2024

Spoiler Komik Manga Renai Daikou Chapter 5, Pertemuan Pertama Seki dan Maria Memberikan Kesan Buruk

×

Spoiler Komik Manga Renai Daikou Chapter 5, Pertemuan Pertama Seki dan Maria Memberikan Kesan Buruk

--

ASCOMAXX.com - Manga Renai Daikou adalah komik terbaru yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, manga ini selalu dinantikan kisahnya. Kini, manga tersebut akan memasuki chaapter 5. Jika penasaran, berikut informasi lengkap terkait spoiler untuk chapter barunya.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah Manga yang merupakan komik bergambar dari Jepang. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Renai Daikou adalah manga terbaru yang rilis pada tahun 2023. Manga ini merupakan karya dari komikus Akasaka Aka dan Nishizawa 5mm sebagai ilustrator komik ini.

Baca juga: Link Baca I Became the Wife of the Monstrous Crown Prince Chapter 80-81 Bahasa Indonesia Ancia Pergi ke Istana Blake

Baca juga: Link Baca Webtoon Sang Bayi Tiran Chapter 4 Bahasa Indonesia, Rilis Resmi di LINE Webtoon

Baca juga: Baca Webtoon Iblis di Antara Kita Chapter 5 Bahasa Indonesia, Teror Senior Jaeyong!

Renai Daikou memiliki judul asli 恋愛代行. Selain itu, dikenal sebagai Agensi Cinta, PT Renai Daikou, dan Love Agency.

Manga ini termasuk dalam genre romantis dan komedi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manga dengan tema cinta dan kisah-kisah remaja, "Renai Daikou" mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Spoiler Manga Renai Daikou Chapter 5

Sebelumnya melihatkan Maria yang memulai percakapan dengan Seki-kun melalui pesan online. Pertanyaan-pertanyaan baru mulai ditanyakan oleh Maria sehingga ia sedikit mengetahui tentang Seki-kun.

Sumber:

UPDATE TERBARU