Friday 19th of April 2024

Spoiler Manga Oshi no Ko Chapter 120 Reddit, Bagus! Ruby Hoshino Berhasil Kuasi Dialog Sulit

×

Spoiler Manga Oshi no Ko Chapter 120 Reddit, Bagus! Ruby Hoshino Berhasil Kuasi Dialog Sulit

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai spoiler manga Oshi no Ko chapter 120 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Sinopsis Drama Jepang Shojo Koi. (2023), Live Action dari Manga Romantis Populer Dibintangi Matsumura Sayuri

Baca juga: Spoiler Manga Chainsaw Man Chapter 131 : Denji Menghadapi Iblis Aneh Yang Sulit Dipahami

Baca juga: Spoiler Manga Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Chapter 79 Akane Akan Tinggalkan Yamada Demi Keluarga?

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manga. Istilah manga digunakan untuk komik yang berasal dari Jepang. Manga sendiri diketahui telah memiliki berbagai genre yang menarik.

Deskripsi Manga Oshi no Ko

Manga Oshi no Ko mencuri perhatian banyak orang terutama yang selama ini emnikmati komik Jepang. Manga ini banyak diikuti karena tidak hanya cerita komedi romance yang menarik, ternyata gambaran kisahnya juga mengusung pelajaran berharga.

Ditulis oleh author yang sama dengan yang menulis Kaguya-sama: Love is War yakni Aka Akasaka dan diilustrasikan oleh Mengo Yokoyari, yang dikenal karena karyanya di Scum's Wish. Manga ini sukses terjual lebih dari 3 juta cetak.

Sumber:

UPDATE TERBARU