Wednesday 15th of May 2024

Spoiler Webtoon Iblis di Antara Kita Chapter 5, Senior Jaeyeong Mengancam Hyeonsu!

×

Spoiler Webtoon Iblis di Antara Kita Chapter 5, Senior Jaeyeong Mengancam Hyeonsu!

--

Sinopsis Webtoon Iblis di Antara Kita

Secara garis besar, ceritanya cukup mirip dengan komik-komik bergenre thriller lainnya. Meski demikian, pengarang dapat dikatakan berpengalaman dalam membuat cerita thriller horor dengan gaya seperti ini. Karya sebelumnya yang berjudul "Horror Express" dapat dibaca di Pocket Comics dalam bahasa Inggris.

Webtoon ini mengungkapkan bahwa di dunia ini, hal-hal tak terduga sering terjadi, termasuk reaksi orang-orang di sekitar kita terhadap tindakan kita. Bagaimana jika perbuatan kita memicu perilaku ekstrem orang lain, seakan-akan iblis yang memberikan balasan? Hati-hati, karena iblis ada di antara kita! (Peringatan: Konten ini dapat memicu trauma).


Baca juga: Film The Kerala Story (2023) Dikecam Aktivis Muslim! Sutradara:  Hanya Para Jihadis dan Radikal yang Menentang Film Saya

Baca juga: Konser Bring Me The Horizon Di Indonesia Kapan? Cek Jadwal Konser Lengkapnya di Sini

Baca juga: Sinopsis Film Jepang Takumi-kun Series 6: Nagai Nagai Monogatari no Hajimari no Asa (2023), Kisah Asmara di Asrama Putra

Spoiler Webtoon Iblis di Antara Kita Chapter 5

Sebelumnya di chapter 4 senior Jaeyeong mengirim pesan ke Heejin karena ia marah. Ia ingin membalas dendam dan terlihat jika memang pria itu terus berada di sekitar mereka. Di lain sisi, terlihat senior Jaeyeong yang sangat marah dan mabuk-mabukan karena Heejin.

Di akhir chapter, senior Jaeyeong mengancam Hyeonsu dengan menodong pisau yang penuh darah kepadanya.

Itulah artikel yang dapat kami sampaikan mengenai sinopsis dari Webtoon Iblis di Antara Kita chapter 5. Selamat membaca kelanjutan kisah serunya.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU