Friday 17th of May 2024

Nonton Iihhh Serrreemm! (2023) Episode 2, Petualangan Horor Komedi yang bisa Kamu Streaming di Vision+

×

Nonton Iihhh Serrreemm! (2023) Episode 2, Petualangan Horor Komedi yang bisa Kamu Streaming di Vision+

--

Deskripsi Iiihhh Serrreemm

Serial hasil garapan sutradara Harry Dagoe ini nantinya terdiri dari 8 episode. Adapun serial versi tahun 2023 ini akan menampilkan sejumlah pemain baru seperti Yaseen Omar, Ozkan, Alleyra, dan Satria.

Secara garis besar, kisah Iiihhh Serrreemm akan kembali menceritakan cerita tentang empat orang anak kecil yang saling berteman baik.


Keempat sekawan ini mempunyai salah satu teman yang kerap ditakut-takuti, namun hal itu justru menjadi alasan mereka untuk saling bekerja sama. Mereka pun memiliki karakter yang berbeda-beda yang dapat menguatkan setiap anggotanya satu sama lain.

Mereka bekerja sama untuk mengungkapkan berbagai misteri dan peristiwa gaib yang ada di sekitar mereka. 3 sekawan ini kemudian beraksi dan saling membantu untuk memecahkan misteri tersebut dan membantu para warga sekitar agar tidak terjebak dalam teror hantu palsu.

Baca juga: Contoh Teks MC Acara Wisuda Universitas Untuk Sambutan Rektor Singkat, Simpel dan Gampang Dihafal!

Baca juga: Cara Mengatasi Aplikasi Siskeudes Tidak Bisa Dibuka, Simak Langkah Lengkapnya Disini!

Baca juga: Tips Menjadi MC Handal dan Professional di Acara Reuni Keluarga, Ikuti Petunjuknya Berikut Ini Supaya Tidak Gugup! 

Nonton Iiihhh Serrreemm Episode 2

Iiihhh Serrreemm! merupakan judul serial horror komedi Indonesia yang tayang di Vision+. Serial di bawah naungan rumah produksi Mega Kreasi Film kini akan kembali tayang dengan cerita yang lebih segar di layanan streaming Vision+ pada 26 Mei 2023.

Untuk kamu yang ingin dapatkan akses mudahnya, unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Mudahnya, kamu bisa langsung dapatkan aksesnya di tautan berikut.

KLIK DISINI!

Nah itulah informasi terkait akses link nonton serial horror komedi Indonesia berjudul Iiihhh Serrreemm episode 2 . Semoga informasi yang kami berikan bisa bermanfaat dan selamat menonoton kisah serunya.

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU