Saturday 20th of April 2024

Pengalaman Galbay EasyCash dan Risiko yang Mengintai, Hati-Hati! Bisa Dapat Teror Penagihan Hutang

×

Pengalaman Galbay EasyCash dan Risiko yang Mengintai, Hati-Hati! Bisa Dapat Teror Penagihan Hutang

--

Pengalaman Galbay Easy Cash

Di tahap awal, biasanya Easy Cash akan mengirimkan pesan melalui sms atau WA sebelum tanggal jatuh tempo untuk mengingatkan nasabah melakukan pembayaran. Pembayaran easy cash yang bisa kamu lakukan yaitu bisa melalui transfer ke bank bank Bank Mandiri, Bank BNI, Bank BRI, Bank BCA, Bank CIMB, Bank Danamon, Bank Permata, Pembayaran Melalui Dana, Pembayaran Melalui OVO, Pembayaran Melalui livin’ by mandiri. Di tahap ini belum ditangani oleh tim penagihan dan masih di handle oleh CS.

Baca juga: Contoh Soal Tes Bahasa Jepang, Persiapan Ujian JLPT N5


Baca juga: Contoh Surat Keterangan Kerja Untuk Visa Korea, Jangan Lupa Pakai Bahasa Internasional Ya!

Baca juga: Cari Klinik Mata Terdekat dan Murah, Cek Cara Mudahnya di Sini

Nah apa yang terjadi jika sudah lewat jatuh tempo? biasanya 3 hari grace period, tim penagih akan mulai bekerja dengan mengirim pesan ke debitur sebagai upaya peringatan untuk membayar pinjaman. Tahap ini juga masih sama seperti diatas, yaitu sifat nya lebih untuk mengedukasi dan mengingatkan nasabah untuk segera melakukan pembayaran serta penjelasan mengenai denda keterlambatan.

Lalu jika nasabah tidak memberikan respons yang baik serta tidak segera melakukan pembayaran, biasanya inilah saatnya debt collector Easy Cash datang ke rumah dan atau kantor untuk melakukan penagihan. Kemungkinan kamu akan di datangi oleh debt collector DC kerumah juga jadi besar peluangnya.

Jadi, kemungkinan besar Easy Cash bisa menggunakan jasa debt collector untuk melakukan kunjungan ke rumah atau kantor, menagih nasabah gagal bayar lebih dari 30 hari. Yang lebih parah, kamu bisa masuk internal blacklist jika tagihan yang tidak kamu bayar sudah llebih dari 30 hari. Konsekuensinya, nasabah tidak akan bisa mengajukan pinjaman kembali di lain waktu.

Cara Penagihan Galbay Easy Cash

Dilansir dari berbagai sumber, sebelum datang ke rumah, aplikasi Easy Cash menerapkan cara penagihan sebagai berikut:

Tutorial di Halaman Berikutnya>>

Sumber:

UPDATE TERBARU