Thursday 25th of April 2024

Drakor The Villainess is A Marionette Tayang di Mana? Cara Nonton The Villainess is A Marionette Full Episode Kakaopage

×

Drakor The Villainess is A Marionette Tayang di Mana? Cara Nonton The Villainess is A Marionette Full Episode Kakaopage

Drakor--

ASCOMAXX.com - Drakor The Villainess is A Marionette Tayang di Mana? Cara Nonton The Villainess is A Marionette Full Episode Kakaopage. Baru-baru ini, Kakaopage telah merilis trailer spesial untuk manhwa The Villainess is a Marionette.

Tak pelak, tiga aktor muda Korea Selatan yang sedang naik daun dipilih untuk memerankan Kaneya Hill, Regef Hill, dan Raffaello Kidrey.


Mereka adalah Han So Hee, Lee Soo Hyuk, dan Cha Eun Woo yang baru-baru ini membintangi drama Korea populer sebagai pemeran utamanya.

Baca juga: Baca Webtoon Touch Touch You Chapter 135 Bahasa Indonesia, Alasan Sebenarnya Eunsoo Mencintai Suaminya Mulai Terungkap

Baca juga: CEK DISINI LINK NONTON GRATIS Film Debunk Sub Indo Full Episode Terbaru Bukan LK21 atau IndoXXI

Han So Hee terkenal karena perannya dalam drama Korea The World of the Marriage, My Name, Namun demikian, dan dia akan berada di Gyeongsong Creature bersama Park Seo Joon.

Lee Soo Hyuk, yang memulai sebagai model, kemudian memainkan karakter utama dalam drama Korea populer seperti Doom at Your Service dan Tomorrow.

Cha Eun Woo yang menjadi terkenal saat bergabung dengan ASTRO juga merupakan aktor terkenal asal Korea Selatan. Ketenarannya tumbuh setelah dia bergabung dengan ASTRO.

Baca juga: LIVE STREAMING Nonton Liga Inggris Malam Ini, Fulham vs Aston Villa: Prediksi Skor, Jadwal hingga Update Hasil Pertandingan 21 Oktober 2022

Baca juga: The Villainess is a Marionette Episode 3: Han So Hee tidak mau menyerah, dan Cha Eun Woo-Lee Soo Hyuk bergerak.

Cha Eun Woo memulai sebagai idola K-pop, tetapi ia juga dikenal sebagai aktor yang baik. Keahliannya telah ditunjukkan dalam drama seperti My ID is Gangnam Beauty, Rookie Historian Goo Hae Ryung, dan True Beauty.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU