Friday 17th of May 2024

Nonton Drama China Gen Z Episode 21-22 Sub Indo Makin Seru, Tayang Malam Ini 25 Mei 2023

×

Nonton Drama China Gen Z Episode 21-22 Sub Indo Makin Seru, Tayang Malam Ini 25 Mei 2023

--

Gen Z merupakan serial terbaru yang menggandeng aktor ternama. Drama ini secara garis besar menceritakan Sun Tou Tou yang merupakan seorang yatim piatu berusia dua puluhan. Suatu hari, dia mendapat masalah saat melawan ketidakadilan.

Ren Xin Zheng, seorang profesor di Universitas Pengobatan Tiongkok, datang membantunya dan mempelajari kisah hidupnya. Profesor Ren menerimanya ke dalam kursus TCM (Traditional Chinese Medicine) untuk memberinya awal baru dalam hidup.


Baca juga: Nonton Drama China Ready For Love? Episode 21-24 Sub Indo: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Nonton

Baca juga: Link Nonton Drama BL Star Struck (2023) Episode 3 Sub Indo, Rilis Resmi di Heavenly

Baca juga: Link Nonton Anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Episode 8 Sub Indo, Pertemuan Dengan Para Pembasmi

Link Nonton Drama China Gen Z Episode 21-22 Sub Indo

Pada episode sebelumnya romansa dan drama terus berkembang. Semakin ke sini konflik yang dihadapi para tokoh juga semakin kompleks.  Di sisi lain semakin jauh perjalanan yang dihadapai maka akan makin banyak konflik yang terjadi terutama diantara dua tokoh utama yakni Sun Tou Tou dan Xin Zheng. Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya? 

Jika kamu sudah tidak sabar untuk menontonnya, berikut ini kami berikan link nontonnya untukmu sehingga kamu bisa mengaksesnya kapan saja. Berikut link nontonnya:

TONTON DI SINI!

atau

myasiantv.ru/series/gen-z-2023/

Demikianlah informasi pada kesempatan kali ini yang membahas mengenai link nonton drama china Gen Z episode 21-22 sub Indo. Selamat menyaksikan kisah serunya yang bikin nagih! 

Sumber:

UPDATE TERBARU