Thursday 25th of April 2024

Sinopsis Drama BL Thailand Our Skyy 2: A Boss and a Babe (2023), Bertukar Peran Dalam Percintaan dan Pekerjaan

×

Sinopsis Drama BL Thailand Our Skyy 2: A Boss and a Babe (2023), Bertukar Peran Dalam Percintaan dan Pekerjaan

--

ASCOMAXX.com - Drama yang akan kita bahas kali ini datang dari Thailand berjudul Our Skyy 2: A Boss and a Babe (2023). Jika kalian pecinta drama Thailand, drama terbaru kali ini bisa dijadikan daftar tontonan di waktu luang. Untuk itu, berikut kami berikan sinopsis dari Our Skyy 2: A Boss and a Babe.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Our Skyy 2: A Boss and a Babe (2023) merupakan drama terbaru Thailand yang baru saja dirilis pada 24 Mei 2023, dengan total 2 episode dan akan berakhir pada 25 Mei 2023. Drama ini adalah drama BL dengan mengusung genre romance, yang disutradarai oleh New Siwaj Sawatmaneekul.

Baca juga: Nonton Drama Eclipse of the Heart (2023) Episode 17-18 Sub Indo, Konflik Karn dan Korn!

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand You Are My Universe (2023) Full Episode Sub Indo, Cinta Cewek Optimis Tiada Habis

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand You Are My Universe (2023), August Vachiravit dan PP Punpreedee Khumprom Jalani Romansa yang Rumit

Drama Thailand Our Skyy 2: A Boss and a Babe (2023) memiliki judul asli Our Skyy 2 ชอกะเชร์คู่กันต์. Selain itu, juga dikenal dengan judul lain Our Skyy 2 Cho Ka Che Khun Kan, Our Skyy 2 Cho Ka Cher Khun Gun. Drama ini akan tayang melalui salurat streaming digital, GMM 25.

Sinopsis Our Skyy 2: A Boss and a Babe (2023)

Sumber:

UPDATE TERBARU