Saturday 18th of May 2024

Baca Manga Chainsaw Man Chapter 131 Bahasa Indonesia, Denji Mencoba Kabur Dari Musuh Tentakel

×

Baca Manga Chainsaw Man Chapter 131 Bahasa Indonesia, Denji Mencoba Kabur Dari Musuh Tentakel

--

Meski sepertinya Denji tidak mempercayainya, dia bisa menyelamatkannya terakhir kali. Saat dia masih dalam perjalanan, tentakel mulai menyerang lagi, dengan kekuatan yang masih belum diketahui. Itu menunjukkan kemampuan aneh karena bisa beralih ke berbagai jenis serangan.

Serangannya tidak hanya bergantung pada tentakel, tetapi juga dapat dengan mudah memodifikasi tubuhnya untuk melakukan teknik serangan yang berbeda. Bab ini sebagian besar adalah Denji yang mencoba melarikan diri dari situasi ini karena kota telah dirusak dan dihancurkan, jadi ini sekarang telah menjadi semacam pelarian untuk bertahan hidup bagi Denji.


Baca juga: Baca Manhwa Terminally-Ill Genius Dark Knight Chapter 8 Bahasa Indonesia, Nox Meminta 2 Kakaknya Melawannya

Baca juga: Sinopsis Manhwa The Villainess Behind the Mask, Kisah Seorang Penyihir Hebat yang Bertindak SepertiOrang Bodoh

Baca juga: Sinopsis Komik How to Live as a Villain, Kehidupan Dunia Paralel dengan Menggunakan Aksi Kejahatan

Ia dihadapkan dengan iblis aneh yang memiliki kekuatan yang sangat sulit dipahami. Jadi ini menjelaskan mengapa motifnya adalah melarikan diri daripada mencoba mengalahkan iblis saat ini. Seperti yang telah kita lihat, sebagian besar chapter ini akan sebagian besar adalah serangan yang coba dihindari Denji. Kamu bisa membaca kisah selanjutnya melalui link berikut ini : komiku.id/manga/chainsaw-man-indo/

Nah itulah dia informasi mengenai Link Baca Manga Chainsaw Man Chapter 131 yang bisa kamu baca chapter nya di platform website yang tersedia di smartphone kamu. Nantikan kisah seru manga ini setiap harinya! Selamat membaca dan selamat menikmati cerita Manga Chainsaw Man.

Sumber:

UPDATE TERBARU