Sunday 5th of May 2024

Nonton Drama China The Maid Ballad (2023) Full Episode 1-24 Sub Indo END, Aksi Balas Dendam Seorang Putri Menteri

×

Nonton Drama China The Maid Ballad (2023) Full Episode 1-24 Sub Indo END, Aksi Balas Dendam Seorang Putri Menteri

--

ASCOMAXX.com - Drama yang akan kita bahas kali ini datang dari China berjudul The Maid Ballad (2023). Jika kalian pecinta drachin, drama terbaru kali ini bisa dijadikan daftar tontonan di waktu luang. Jika penasaran, berikut informasi terkait link nonton full episodenya.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Drama The Maid Ballad merupakan drama dengan genre romantis dan kerajaan. Drama ini memiliki judul bahasa lainnya yaitu 上國賦之千堆雪, Shang Guo Fu Zhi Qian Dui Xue, 上国赋之千堆雪, dan Shang Guo Fu.

Baca juga: Link Nonton Series Ultraman Regulos (2023) Full Episode Sub Indo, Kisah Sang Ultraman yang Terdampar di Planet Cosmo Beasts

Baca juga: Pernikahan Pakai Mahar Tiket Nonton Coldplay Viral! Netizen: Nikmat Mana Lagi yang Kau Dustakan

Baca juga: Link Nonton Film Dear Jo: Almost is Never Enough (2023) Full Movie Perjanjian Sahabat Untuk Meminjamkan Rahim Berakhir Pada Hilangnya Nyawa

The Maid Ballad (2023) sendiri merupakan kisah yang diadaptasi dari manhua dengan judul sama karya Ga Cha Shang Hua. Drama romantis ini tayang mulai 10 hingga 25 Mei 2023 dengan total 24 episode. Penggemar bisa menyaksikannya melalui platform streaming online WeTV.

Ringkasan Cerita Drama China The Maid Ballad (2023)

Sumber:

UPDATE TERBARU