Friday 29th of March 2024

Pernikahan Pakai Mahar Tiket Nonton Coldplay Viral! Netizen: Nikmat Mana Lagi yang Kau Dustakan

×

Pernikahan Pakai Mahar Tiket Nonton Coldplay Viral! Netizen: Nikmat Mana Lagi yang Kau Dustakan

--

ASCOMAXX.com - Baru-baru ini unggahan salah satu pengguna Twitter viral, karena postingannya yang membuat warganet heboh sekaligus merasa iri. Tiket konser Coldplay yang banyak diidam-idamkan menjadi mahar dalam pernikahan. Berikut informasi selengkapnya.

Pernikahan merupakan sebuah acara yang sakral dan berarti banyak bagi pasangan yang menikah. Dalam pernikahan, memberikan mahar sebagai simbol pernikahan adalah tradisi dan juga kewajiban untuk umat Islam. Mahar bisa berupa uang tunai, perhiasan, atau barang berharga lainnya.


Dalam beberapa tahun terakhir, tren memberikan mahar yang kreatif dan unik telah berkembang. Pasangan-pasangan muda mencoba untuk mengekspresikan kepribadian dan minat mereka melalui mahar pernikahan mereka.

Baca juga: Video Pendeta Sedang Exorcism Siswi di Kalimantan Viral Tiktok, Serem Banget! Roh Jahat: Tidak Mempan!

Baca juga: Kasus Mutilasi di Sungai Bengawan Solo dan Sukoharjo, Potongan Tubuh Sudah Lengkap

Baca juga: Cerita Nyata  Karakter Kurokawa Akane di Anime Oshi no Ko, Angkat Kisah Tragis Hana Kimura!

Salah satunya pada unggahan pengguna Twitter bernama @rhfndtaa, melihatkan prosesi ijab kabul saudaranya yang berlangsung dengan khidmat tersebut. Ada yang menarik dalam video tersebut, dimana pengantin pria mengucapkan dan memberikan mahar sebuah tiket konser Coldplay yang akan segera digelar di Jakarta.

"Saya nikahkan dan saya kawinkan anak kandung saya Anastasya Ayu Widiadana kepada engkau dengan mas kawin logam mulia 21 gram, seperangkat alat salat, dan tiket Coldplay dibayar tunai," ujar seorang wali nikah dalam video tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU