Sunday 19th of May 2024

Spoiler Drama China Ready For Love? Episode 21-24, Intip Tanggal Perilisan Kisah Terbarunya!

×

Spoiler Drama China Ready For Love? Episode 21-24, Intip Tanggal Perilisan Kisah Terbarunya!

--

Spoiler Drama China Ready For Love? Episode 21-24

Mi ChuXia, seorang profesional baru di tempat kerja yang dimiliki oleh "Dewa Pembalikan Air", ditipu oleh sahabatnya dan pacar cinta pertamanya, dan akhirnya menjadi berita utama gosip bersama dengan Tang JingXing, presiden dari kelompok barang mewah. Gosip dan hutang besar telah membuat gadis muda ini kewalahan.

Dan karena skandal ini, Tang JingXing, yang dinobatkan dengan gelar "Playboy", juga terlibat dalam karirnya, dan grup tersebut menghadapi krisis kredibilitas yang besar! Satu ditagih, yang lain ditagih. Setelah mempertimbangkan pro dan kontra, keduanya memutuskan untuk mengubah skandal itu menjadi "berita" dan menggunakan pernikahan kontrak untuk meredam insiden besar Oolong ini.


Baca juga: Kode Pola Room Panda Higgs Domino Hari Ini, Diperbarui 1 Menit yang Lalu, Gacor Banget Dapat JP Full Macan Ngaung

Baca juga: Arti Suhunan Julang Ngapak Dalam Bahasa Sunda, Diibaratkan Seperti Sayap Burung Terbang

Baca juga: Spoiler Komik Manhwa Solo Leveling: Side Story Chapter 21, Sung Jinwoo Adalah Penguasa yang Sebenarnya

Drama China Ready For Love episode 21-22 ini dirilis pada tanggal 25 Mei dan episode 23-24 akan dirilis pada tanggal 26 Mei tahun 2023. Semua episode baru akan dirilis tepatnya pukul 11.00. Pastikan kalian tidak ketinggalan kisah terbarunya ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU