Friday 14th of June 2024

Spoiler Manhwa Damn Reincarnation Chapter 52, Eugenne Mendapatkan Serangan Bertubi-tubi

×

Spoiler Manhwa Damn Reincarnation Chapter 52, Eugenne Mendapatkan Serangan Bertubi-tubi

--

Kini Hamel mulai menjalani kehidupannya sebagai Eugene. Dia selelau merasa bahwa kenapa harus bereinkarnasi menjadi seseorang yang tk pernah dia sangka – sangka. Dia sangat menyayangkan karena harus terlahir dalam tubuh Eugene.

Dan kini Hamel (Eugene) harus menjalani hidupnya, berdampingan dengan iblis dan terus berjalan dalam dunia yang belum selesai di kehidupan sebelumnya.

Spoiler Manhwa Damn Reincarnation Chapter 52


Pada chapter sebelumnya Eugenne bertemu dengan seseorang yang ternyata satu marga dengan dirinya. Seperti yang kita ketahui nama Eugenne adalah Eugenne Lionheart. Dan kini dia bertemu dengan sosok wanita yang bernama Cermen Lionheart.

Cermen Lionheart merupakan tante tua dari Eugenne, adik dari kepala keluarga sebelumnya yang tidak menikah dan memilih tinggal di rumah keluarga utama. Di sini semua keluarga Lionheart berkumpul untuk mendisukusikan sesuatu.

Baca juga: Spoiler Manhwa Marriage of Convenience Chapter 84, Fakta Dana Arno Untuk 2 Tahun Terkait Pernikahan Bisnis

Baca juga: Link Baca Manga Yuusha Ga Shinda Full Chapter Bahasa Indonesia, Petualangan Seru Petani Mesum!

Baca juga: Sinopsis Manga Yuusha Ga Shinda, Kisah Petani Mesum Bertahan Melawan Iblis!

Pada chapter kali ini Eugene kehilangan kata-kata, mulutnya sedikit terbuka, gadis muda di depannya melepas topi besarnya dan menundukkan kepalanya dalam-dalam.

Dalam kehidupan sebelumnya, karena mereka semua bertemu setelah menjadi dewasa muda, Eugene belum pernah melihat Sienna seperti dia di masa kecilnya. Namun, Eugene bisa melihat wujud masa kecil Sienna di hadapannya. Dengan rambut ungu muda dan senyum nakal yang tak terlukiskan, meski usianya jauh lebih muda, familiar itu tampak seperti Sienna.

Sumber:

UPDATE TERBARU