Thursday 2nd of May 2024

Spoiler Manhwa Marriage of Convenience Chapter 84, Fakta Dana Arno Untuk 2 Tahun Terkait Pernikahan Bisnis

×

Spoiler Manhwa Marriage of Convenience Chapter 84, Fakta Dana Arno Untuk 2 Tahun Terkait Pernikahan Bisnis

--

ASCOMAXX.com – Kisah menarik komik kerajaan dengan tema romance memang menarik perhatian. Kali ini kami akan sajikan pembahasan berikut ini karena akan kami sediakan pembahasan terbaru mengenai paparan spoiler manhwa Marriage of Convenience Chapter 84.

Kisahnya yang semakin menarik membuat banyak penggemar selalu penasaran dan ingin mengetahui bagaimana cerita serunya. Jika kamu ingin segera mengikuti update terbarunya, langsung saja ikuti informasi yang kami sediakan di artikel ini.


Baca juga: Link Baca Manhwa Beauty In A Click Chapter 83 Bahasa Indonesia, Pertemuan Pertama Dami dan Eunsong Ji

Baca juga: Baca Manhwa Tower of God Chapter 573 Bahasa Indonesia, Lawan Paling Sulit dan Penuh Plot Twist

Baca juga: Baca Manhwa Jinx Chapter 24 Bahasa Indonesia, Jaekyung Tiba-Tiba Datang! 

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Married of Convenience merupakan salah satu manhwa yang bergenre fantasi, sejarah, romantis, dan drama. Manhwa tersebut hingga saat ini masih on-going. Married of Convenience adalah karya dari Ken dan diproduksi oleh Ant Studio.

Manhwa Marriage of Convenience menceritakan kisah sebuah pernikahan menggambarkan dua orang yang memasuki hubungan sakral yang dijalani selamanya. Namun, pernikah tersebut dilakukan untuk alasan kontrak bukan cinta.

Sumber:

UPDATE TERBARU