Tuesday 7th of May 2024

Link Nonton Donghua Ancient Supremacy (2023) Episode 14 Sub Indo: Spoiler, Jadwal Rilis, Situs Nonton

×

Link Nonton Donghua Ancient Supremacy (2023) Episode 14 Sub Indo: Spoiler, Jadwal Rilis, Situs Nonton

--

Spoiler Donghua Ancient Supremacy Episode 14

Donghua Ancient Supremacy ini secara garis besar mengisahkan tentang Lin Yun, seorang pedang budak dari Sekte Qingyun dari Kerajaan Tianshui, telah menembus kembali dengan serangkaian kualifikasi yang berbeda, dan setelah menguasai teknik Tinju Harimau, dia menggambarkannya menjadi Bela Diri Tingkat 3. Dan dia pun menjadi murid luar Sekte Qingyun.

Namun, meskipun dia bebas dari status budak pedangnya dan telah menjadi murid luar, Lin Yun masih ditindas oleh murid-murid lain dari sekte tersebut, semua itu karena aturan tidak tertulis “Sekalimenjadi pedang budak, akan tetap menjadi pedang budak” 


Baca juga: Nonton Serial Ultraman Regulos (2023) Episode 2 Sub Indo, Ultraman Belajar Jurus Legendaris Gaya Cosmo Beast

Baca juga: Manga Yuusha Ga Shinda Chapter 101 Bahasa Indonesia Kapan Rilis? Update Cepat Di Sini

Baca juga: Nonton Series The Clearing (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Kengerian Kultus Anne Hamilton di Australia

Bagaimana Lin Yun Mengubah aturan dan menulis ulang nasibnya sebagai budak pedang dengan terus menantang dirinya sendiri dan menemukan peluang maju untuk mencapai puncak seni bela diri?

Episode ke 14 diprediksi akan segera dirilis pada akhir bulan Mei tahun 2023. Pastikan kalian tidak ketinggalan episode terbarunya ya.

Pada episode terbaru terlihat Lin Yun mengeluarkan semua kekuatannya. Dia membantai raja monster dengan sekali tebas saja. Semua terpukau dengan kekuatan yang dimiliki Lin Yun.

Sumber:

UPDATE TERBARU