Sunday 19th of May 2024

Contoh Referensi Baliho Penerimaan Siswa/Siswi Baru Semua Tingkatan Sekolah

×

Contoh Referensi Baliho Penerimaan Siswa/Siswi Baru Semua Tingkatan Sekolah

--

ASCOMAXX.com - Penerimaan siswa/siswi baru selalu dilakukan oleh pihak sekolah untuk memberikan informasi terkait pendaftaran atau kegiatan PPDB sekolah tersebut berlangsung. Salah satu media promosi yang digunakan dengan menggunakan Baliho. Berikut contoh referensi baliho penerimaan siswa/siswi baru.

Baliho sendiri merupakan sebuah media promosi yang biasanya berbentuk billboard atau papan iklan yang besar dan dipasang di tempat-tempat strategis seperti tepi jalan, gedung, atau area publik lainnya. Baliho biasanya digunakan untuk memperkenalkan produk, jasa, acara, atau pendaftaran sekolah PPDB.


Baliho pada kegiatan PPDB ini digunakan oleh sekolah untuk mempromosikan proses pendaftaran calon siswa baru. Baliho ini biasanya dipasang di sekitar lingkungan sekolah, di area umum yang sering dilalui oleh masyarakat, atau di tempat-tempat strategis lainnya.

Baca juga: Contoh Spanduk PPDB Online, Bisa Unduh dan Langsung Edit Pakai Corel

Baca juga: Ide Desain Spanduk Banner Pelepasan Siswa TK, Sesuaikan Dengan Tema Juga Ya!

Baca juga: Cara Membuat Spanduk di HP Pakai Aplikasi Canva, Tersedia Pilihan Template Yang Bisa Diatur Sesuai Selera

Tujuannya sendiri untuk memberikan informasi kepada orang tua dan calon siswa tentang jadwal pendaftaran, persyaratan, prosedur, dan manfaat bergabung dengan sekolah tersebut. 

Dengan menggunakanpromosi baliho, sekolah dapat menarik calon siswa baru, sehingga membantu dalam upaya meningkatkan jumlah pendaftar dan merekrut siswa yang berkualitas.

Referensi Baliho Penerimaan Siswa/Siswi Baru

- Contoh 1

contoh spanduk pendaftaran smk

Sumber:

UPDATE TERBARU