Sunday 5th of May 2024

Cara Mengajukan Pinjaman BNI Untuk Karyawan Secara Online, Bebas Pilih Pinjaman KTA atau Fleksi

×

Cara Mengajukan Pinjaman BNI Untuk Karyawan Secara Online, Bebas Pilih Pinjaman KTA atau Fleksi

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara mengajukan KTA Bank BNI secara online. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya! 

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk merupakan bank BUMN (Badan Usaha Milik Negara) pertama yang menjadi perusahaan publik setelah mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya pada tahun 1996.


Bank BNI terus bertumbuh dengan puluhan ribu karyawan yang tersebar di berbagai kantor BNI di seluruh Indonesia. Jika kamu adalah karyawan bank BNI maka kamu akan mendapatkan hak istimewa dalam akses ambil pinjaman. Apakah kamu sedang berencana untuk mengambil kredit? Jika iya maka kamu datang ke artikel yang tepat.

Baca juga: Pinjaman Jaminan Sertifikat Rumah dan Tabel Angsuran Kupedes BRI Terbaru 2023 Bisa Cair Dalam 1X24 Jam

Baca juga: Tabel Pinjaman Bank Keliling Terbaru Tahun 2023 Buka Layanan Buat Modal Usaha dan Renovasi Rumah

Baca juga: Syarat Ambil Pinjaman Bank Keliling Lengkap Dengan Kelebihan dan Kekurangannya yang Wajib Kamu Tahu

Mengambil pinjaman di BNI sebagai karyawan harus minimal 1 tahun setelah diangkat sebagai pegawai tetap dengan maksimal kredit 500 juta, loh!

Pada umumnya biaya tiap provinsi yang dibebankan kepada debitur adalah 1% eenmaligh dari maksimal kredit. Untuk biaya penaltinya sendiri adalah 2% dari sisa outstanding yang dihitung berdasarkan hutang pokok yang belum dibayar dan bunga pada bulan berjalan.

Perlu kamu ketahui ada banyak jenis pinjaman yang disediakan oleh bank dalam banyak kategori. Nantinya kamu bisa menyesuaikan dengan kemampuan dan kebutuhan. Pastikan kamu sudah memikirkannya dengan baik.

Sumber:

UPDATE TERBARU