Wednesday 8th of May 2024

Link Nonton Drama China Ready For Love? Episode 19-20 Sub Indo, Tayang Malam Ini 24 Mei di WE TV

×

Link Nonton Drama China Ready For Love? Episode 19-20 Sub Indo, Tayang Malam Ini 24 Mei di WE TV

--

Jadwal Tayang Drama China Ready For Love? Episode 19-20

Drama China Ready For Love episode 19-20 ini dirilis pada tanggal 24 Mei tahun 2023 tepatnya pukul 11.00. Pastikan kalian tidak ketinggalan kisah terbarunya ya.

Spoiler Drama China Ready For Love? Episode 19-20

Mi ChuXia, seorang profesional baru di tempat kerja yang dimiliki oleh "Dewa Pembalikan Air", ditipu oleh sahabatnya dan pacar cinta pertamanya, dan akhirnya menjadi berita utama gosip bersama dengan Tang JingXing, presiden dari kelompok barang mewah. Gosip dan hutang besar telah membuat gadis muda ini kewalahan.


Dan karena skandal ini, Tang JingXing, yang dinobatkan dengan gelar "Playboy", juga terlibat dalam karirnya, dan grup tersebut menghadapi krisis kredibilitas yang besar! Satu ditagih, yang lain ditagih. Setelah mempertimbangkan pro dan kontra, keduanya memutuskan untuk mengubah skandal itu menjadi "berita" dan menggunakan pernikahan kontrak untuk meredam insiden besar Oolong ini.

Baca juga: Spoiler Drama Korea Bo Ra! Deborah (True To Love) Episode 13-14, Bora Buang Semua Barang Pemberian Yu Ri

Baca juga: Link Nonton Drama Bo Ra! Deborah Episode 13 Sub Indo, Deborah Tunggu Pernyataan Cinta Soo Hyuk

Baca juga: Nonton Drama China Back From the Brink (2023) Episode 21 22 23 SUB INDO, Chang Lan Ingin Tinggal Lebih Lama Dengan Qing Qiu

Nonton Drama China Ready For Love? Episode 19-20 Sub Indo

Selengkapnya, kamu bisa langsung akses informasi detailnya di tautan link berikut: Untuk menontonnya kamu cukup KLIK LINK NONTON BERIKUT!

Nah, demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini yang membahas mengenai link nonton dari drama China Ready For Love? episode 19-20 dengan subtitle Indonesia. Semoga hadirnya informasi ini bisa membantu kamu, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU