Monday 20th of May 2024

Build Seele di Honkai Star Rail, Perhatikan Poin Penting Ini Untuk Dapatkan Seele Terbaik Tahun 2023!

×

Build Seele di Honkai Star Rail, Perhatikan Poin Penting Ini Untuk Dapatkan Seele Terbaik Tahun 2023!

--

Di sini para Aeons percaya bahwa terdapat sesuatu entitas yang disebut Destruction yang menebarkan benih kehancuran yang disebut Stellarons di penjuru galaksi.

Nah, lalu bagaimana caranya untuk Build Seele di Honkai Star Rail? Untuk Build Seele di Honkai Star Rail kalian harus memperhatikan betul tipe dan sinerginya.


Baca juga: Lokasi dan Jam Buka-Tutup Depot Slamet Surabaya, Dekat Stasiun dan Mudah Dijangkau!

Baca juga: Daftar Harga Roti Gembong Gembul, Tegal Terbaru 2023, Jadi Kuliner Kekinian dan Viral yang Wajib Dicoba

Baca juga: Daftar Roti Gembong Gedhe Tegal Terbaru 2023 Untuk Semua Outlet, Tersedia Berbagai Varian Rasa Enak dan Hemat

Build Seele di Honkai Star Rail 

Agar mendapatkan Seele yang bagus untuk Honkai Star Rail silahkan perhatikan tabel di bawah ini:

Tipe

Nama

Sinergi

Relics

Genius Of Brilliant Stars

Selain memberi Seele Bonus DMG Quantum 10 persen tambahan, set ini memungkinkan Anda mengabaikan 20 persen DEF lawan jika mereka memiliki Kelemahan Quantum, dan sepuluh persen jika tidak.


Ini juga tertumpuk dengan RES PEN tambahan yang diberikan kepada Seele oleh salah satu Kemampuan Bonusnya.

Musketeer Of Wild Wheat

Set Relik ini akan memberi Anda tambahan ATK, SPD, dan Basic Attack DMG. Ini mungkin tidak bagus untuk Seele karena Anda kebanyakan ingin menggunakan Keahliannya, tetapi ini adalah Relik pemula yang bagus karena gim ini memberi Anda banyak bidak untuk itu.

Planar Ornaments

Sprightly Vonwacq

Dua bagian untuk set ini meningkatkan Tingkat Regen Energi Anda sebesar lima persen, dan tindakan Anda maju jika Anda memiliki SPD lebih tinggi dari 145. Seele juga mendapatkan SPD tambahan dari Keahliannya, yang cocok dengan set ini.

Space Sealing Station

Bagian terbaik dari set Ornamen ini adalah Seele dapat dengan mudah menggunakan semua buff yang disediakan karena Anda akan dengan mudah memiliki lebih dari 120 SPD padanya. Secara total, Anda akan mendapatkan tambahan peningkatan ATK 24 persen.

Inert Salsotto

Ini bisa menjadi pilihan yang layak untuk Seele, tetapi Anda tidak akan dapat memanfaatkan salah satu buffnya. Serangan Kebangkitan Seele tidak dianggap sebagai serangan lanjutan, jadi tidak ada serangan lanjutan dengannya.


Meskipun Laju Kritik dan peningkatan DMG Pamungkas sangat diterima karena dia juga bisa mendapatkan Pamungkas lebih cepat.

Sekian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepad kalian semua. Semoga artikel ini bermanfaat ya.

 
Sumber:

UPDATE TERBARU